Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi Mahasiswa STAIN PALOPO

(Palopo, 2009) Bismillah.....

Bagi saya secara pribadi saya melihat dan dapat merasakan semangat Mahasiswa (i) AKTIVIS FORMASI STAIN PALOPO untuk melaksanakan acara Training ini sungguh luarbiasa. Walaupun banyak halangan yang mereka hadapi Alhamdulillah acara dapat berjalan lancar dan SUKSES bahkan respon peserta juga sangat luarbiasa.

Berikut Dokomentasi Training Motivasi Mahasiswa STAIN PALOPO
Acara pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran.
 
Berbagi Bersama Sahabat-sahabat
Adalah hal yang paling menyenagkan, karena dengan berbagi kita merasa beban kita bisa berkurang. Apalagi kalau sahabat seperjuanagan pastilah luar biasa


Saat Tarining berlangsung kesedihan ini tidak dapat kami tahan dan sembunyikan.


Kamipun saling memaafkan atas segala kesalahan kami, Alangkah indahnya jika kita hidup tanpa MUSUH, tetapi yang ada hanyalah teman, sahabat dan saudara seiman.

LUARBIASA


SUMPAH MAHASISWAPUN Kembali Bergema dibumi Sawerigading (Sumpah ini adalah sumpah yang dideklarasikan di Jakarta 18 Oktober 2009 di hadapan 5.000 lebih mahasiswa dari seluruh indonesia)


Dengan menggenggam bendera Islam ditangan kanan kami, ikrar sumpahpun kami baca dengan lantang. Sebagai wujud keseriusan kami dalam memperjuangkan Islam.

Bendera yang di bawa oleh MUHAMMAD AL-FATIH saat membebaskan kontantinovel.

IKRARKan Bintang Hidup Kalian.

SUKSES MULIA BUAT KITA SEMUA


Menuju MIMPI Beserku di Tahun 2013 (Menjadi Motivator Nasional). Aamiin


Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™