Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IKATAN REMAJA MASJID DARUL MUBAROKAH

Disaat hampir semua orang malam itu, mempersiapkan acara malam pergantian tahun. Ada yang yang mengeluarkan TV dan memutarnya dengan suara yang keras, ada yang bakar ikan dan jagung, ada yang sibuk membakar kembang api serta petasan. Tapi ada sesuatu yang unik ditengah-tengah acara itu, yaitu di sebuah masjid Jln. rappokalling ORW 03 RT E ada sekelompok remaja yang tergabung dalam IKATAN REMAJA MASJID DARUL MUBAROKAH, MENGUNDANG SAYA untuk melakukan muhasabah.....(dengan tema RENUNGAN AKHIR TAHUN)

Acara berjalan luar biasa, peserta dengan penuh semangat mencoba menandingi bunyi petasan yang ada di sekitar masjid dengan pekikan TAKBIR yang keluar dari mulut-mulut generasi ISLAM yang masih konsisten dengan keislaman mereka. Dimana saat ini banyak remaja yang meninggalkannya bahkan segaja meninggalkan IDENTITAS KEISLAMAN MEREKA, hanya karena alasan MODERN atau ingin dianggap moderen katanya!!!! liat saja remaja kita banyak yang sudah tidak mengaggap virginitas dan kepejakaan mereka sebagai sebuah kesucian lagi. Tapi insya Allah itu tidak untuk IRMADA.

disaat orang-orang diluar sana menunggu detik-detik pergantian tahun, disaat semua orang-orang bersiap-siap meniup terompet-terompet mereka, kembang api yang dahsyat akan dilepas, remaja IRMADA saat itu sedang mengeluarkan air mata mereka sebagai bentuk muhasabah mereka DAN PENYESALAN ATAS KESALAHAN-KESALAHAN MEREKA DI TAHUN 2009.

Semoga malam itu dapat menjadi pencetus buat adik-adik untuk dapat menjadi anak-anak sholeh ditahun 2010. (itu harapan saya : selaku TRAINER malam itu)

31 Desember 2009

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "IKATAN REMAJA MASJID DARUL MUBAROKAH"