Training Motivasi Mahasiswa Palopo

LK-SISTRA Palopo mengadakan sebuah acara SPEKTAKULER yang dilaksanakan
Pada Hari Ahad, tanggal 4 April 2010 puluhan mahasiswa dari berbagai kampus di palopo antara lain dari univ andi jemma , uncok, dll mengikuti Training Motivasi yang bertempat di Aula SMA COKROAMINOTO Kota Palopo. Acara yang di mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 16.00 itu berjalan cukup hening dengan kata-kata yang begitu menggugah yang disampaikan oleh Sang Trainer, dan semua pesertapun meneteskan air mata sebagai tanda atas penyesalannya selama ini karena sering lupa besyukur kepada ALLAH SWT Sang Pemilik segalanya......  
 


Acara sesi pertama tak terasa sudah hampir habis, saat itu waktu menunjukkan pukul 11.45, saat Trainer kemudian bercerita tentang sebuah surat yang berisi tentang penyesalan seorang anak yang sudah terlambat meminta maaf kepada ibunya, maka saat itupun air mata pesertapun kembali bercucuran. Semoga ada perubahan buat mereka (ungkapku dalam hati, amin ya Allah)

Setelah ISOMA (Istirahat, Sholat dan Makan) kembali pserta di berikan materi yang Luar biasa agar mereka mau mengejar bintang hidup mereka, dengan melihat beberapa contoh-contoh TOKOH yang dapat mewujudkan bintang hidupnya tanpa peduli apa kata orang, dan semangat itupun semakin besar ketika Trainer memerlihatkan TOKOH-TOKOH Muslim yang spektakuler, peserta semakin terinspirasi untuk membuat bitang hidup yang luar biasa.

Game agar tetap ceria


Bintang hidup yang dapat menjadi Ibadah itulah yang terucap saat beberapa peserta mengikrarkan BINTANG HIDUP mereka dihadapan para peserta, dan peserta dengan tulus dan ikhlas mengaminkan setiap BINTANG HIDUP yang diikrarkan.

Alumni Training dan Panitia Akhwat



Alhamdulilah (Segala puji hanya milik Allah), yang memberi kami kekuatan sehingga acara kami berjalan SUKSES LUAR BIASA........


Hormatku
 
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar