Training Motivasi Pelajar BONE

Seratus Delapan Puluh (180) Pelajar Bone mengikuti Training Motivasi......





Acara yang di buka secara resmi oleh Bapak Wakil Kepala Sekolah Sekolah Usaha Perikanan Menengah(SUPM) Negeri Bone ini berjalan penuh hikmah. Dan banyak Peserta yang sangat antusias dalam menyimak materi yang di bawakan mulai pukul 09.30 - 16.00. Yang di dahului oleh pengantar dari Master Training Saudara Muhammad Rahmani.

Materi Pertama MISI TAQWA yang di bawakan oleh Trainer Muhamad Sabran, berjalan cukup hening dan banyak diantara para peserta yang bercucuran air mata.....(karena rasa penyesalan atas segala khilaf dan dosanya selama ini kepada Allah SWT) bahkan tidak sedikit peserta yang jatuh pingsan karena kesedihan yang sangat......

Setelah Makan siang Acara berjalan dengan beberapa Games-games yang menarik sehingga peserta tidak merasa bosan migkuti materi sampai selesai.

Bebera Peserta yang Sempat menuliskan pesan buat saya terkait Training Ini :

Andi Tenriubha Faramudytha (10 Maret 1993)

" Baru pertama kali saya mengikuti taraining yang menggugah jiwa dan raga saya terutama materi pertama, yang sampai sekarang suasananya masih terasa....semoga kegiatan ini terus berjalan....."

Megawati Hidding

" Training ini sangat bermanfaat bagi siswa & siswi SUPM Bone karena dapat menumbuhkan motivasi, semangat kita, serta bakat-bakat yang terpendam dalam diri kita masing-masing. Dan saya harap training ini terus dilanjutkan"

Nurul

"Training ini sangat dan sangat baik karena menambah wawasan tentang Islam dan lebih mengerti tentang makna hidup, Training ini juga memberi semangat yang besar untuk persiapan kami menghadapi UN dan UAS"

Training Dalam Gambar

Peserta di ajak untuk lebih santai dan pantang untuk tegang...



Serius menerima Materi...



Alumni Training Motivasi





Sahabat-SahabatQ yang di Bone...





Pemberian Kenang-kenangan kepada peserta terbaik....





Pembacaan doa oleh Pak Dokter...


Hormatku
 
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

4 komentar:

  1. Sekolah Usaha Perikanan Menengah Negeri Bone
    D/A : Jln Sungai Musi KM 8 kotak Pos 119
    Watampone 92701 SUL-SEL
    Cp : A Saddang R.H 0853 4205 6005

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaykum Saudaraku,, wahai saudara2ku apa yang akan ada katakan ketika wajah anak Makassar dipandang oleh masyarakat di sini (P Jawa)sebagai masyarakat yang bertemprament besar. alias suka naik darah dalam menyelesaikan masalah.adakah motiv lain dari pandangan anak-anak Makassar untuk melakukan kekerasan selain untuk sekedar dianggap jatidirinya sebagai anak Makassar?

    BalasHapus
  3. ardiansyah rusmadi23 September 2010 19.18

    training ini adalah training pertama dalam hidup sy, smg event2 seperti ini dapat terus berlnjut,, agr dpt trus membri motivasi kpd pr2 pemuda bangsa..;;

    BalasHapus
  4. ku hadir sebagai anak makassar........

    BalasHapus