Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi SMK Negeri 1 Bungoro PANGKEP

Alhamdulillah……..Luar Biasa…..Allahuakbar …….itulah suara yang membahana di Aula SMK Negeri 1 Bongoro Pangkep, Hari sabtu yang bertepatan dengan tanggal 31 Juli 2010.

80 Orang lebih Siswa (i) SMK Negeri 1 Bungoro Kab. Pagkep mengukiti acara Training Motivasi, acara yang di buka langsung oleh Bapak Kepala sekolah SMK Negeri 1 Bungoro ini, menghadirkan Trainer Muda Makassar Adi Wijaya dan Muhammad Sabran yang khusus di undang.

Acara ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi bagi para siswa (i) yang akan melanjutkan tampuk kepemimpinan OSIS selanjutnya. Karena pasca acara ini langsung dilakukan Pemilihan Ketua OSIS dan pengurusnya.


Sebagaimana training-training di beberapa tempat, training di pangkep juga tidak kalah seru, dengan peserta yang sangat antusias. Apalagi peserta yang hadir adalah orang-orang pilihan tiap kelasnya menambah acara makin seru. Semua peserta seakan tidak mau melewatkan setiap slide yang ditampilkan oleh para trainer, peserta juga merasa senang dan santai dengan hadirnya game-game yang membuat suasana lebih hidap dan sarat dengan makna.

Diakhir materi Training yang pertama peserta banyak yang meneteskan air mata, karena materi yang di berikan adalah materi renungan dan peserta diajak melakukan muhasabah. Dan di materi yang kedua Trainer Adi Wijaya Kembali membakar semangat para peserta dengan menampilkan kisah-kisah pejuang-pejuang yang tak kenal lelah dalam mengejar MIMPI-MIMPI mereka. Dan diakhir acara para peserta diajak untuk mengikrarkan bintang hidupnya…..Luar Biasa…..

Sampai jumpai di lain Waktu……

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi SMK Negeri 1 Bungoro PANGKEP"