Training Motivasi PRO M-LINK Cabang Makassar

Minggu pertama bulan Desember, tepatnya tanggal 5 Desember 2010. Puluhan mahasiswa dari UVRI, STMIK Dipanegara, AKPER Muhammadiyah, UIT, serta pelajar dari SMK TRI TUNGGAL 45, dengan antusias mengikuti Training Motivasi dengan judul " Ayo bersyukur, Berbagi cerita dan muhasabah diri". Acara ini di prakarsai teman-teman Mahasiswa dari UVRI, yang tergabung dalam UKM LDK MPM ASY-Syabab.



Acara yang dilaksanakan di Lantai 2 kampus I UVRI Jln. Gunung Bawakaeng Makassar. Dalam acara ini saya selaku Trainer yang mewakili PRO M-LINK cabang makassar, memberikan motivasi agar para peserta menjadi anak Sholeh dengan cara mentaati segala printah dan larangan-Nya. Serta menjadi Orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan, dan berterimakasih pada kedua orang tua mereka.


Dalam acara tidak sedikit peserta yang meneteskan air mata, apalagi saat peserta diminta untuk saling berbagi......


Alhamdulillah pasca Acara peserta mengatakan terimakasih karena telah mendapatkan motivasi dan semangat yang luar biasa.


Inilah beberapa komentar dari peserta yang sempat dia sampaikan kesaya :

Heriansyah N (Kampus Akper Muhammadiyah)
"Dengan ikut training ini, perlahan-lahan saya termotivasi untuk mengahadapi hari esok yg begitu banyak tantangan dan saya lebih berani melakukan sesuatu yg belum saya miliki..senada thomas jefferson dengan kata"x mengtakan "jika anda ingin memiliki sesuatu yang belum anda milki, maka anda harus berani melakukan sesuatu yang belum anda lakukan"..semoga ini menjadi awal yang baik bagi saya...Aminn
sukses buat Trainer Muda Makassar...

Rahmat H, (Kampus Fakultas Kesehatan Masyarakat UIT Makassar)
Setelah saya mengikuti Training Motivasi yang di bawakan oleh Islamic Motivator, keinginan untuk mewujudkan impian saya yang dulunya hanya angan-angan bagiku, setelah ikut training ini, saya termotivasi untuk mewujudkanya dengan menjadikan kelemahan menjadi suatu peluang. dan dengan izin ALLAH impianku ini bisa terwujuda dan senantiasa termotivasi untuk mewujudkannya, pokoknya sukses terus buat Trainer Muda Makassar Sabran karena dari motivasilah sesuatu itu terwujud.

Irwan Mustari (Kampus STMIK DIPANEGARA MAKASSAR)
Alhamdulillah saya ucapkan, dengan adanya Training Motivasi ini banyak perubahan positif pada diri saya. Motivasi adalah kata yang dulu sangat asing di pikiran saya, tapi setelah adanya Training ini saya mengetahui apa itu motivasi yang sesungguhnya. Terlintas sejenak angan-angan yang pernah di bekukan dalam hati kini menjadi sebuah impian yang pasti akan terwujud. Keyakinan demi keyakinan tumbuh setelah Islamic Motivator menguraikan kata-kata peledak semangat. Sukses terus buat Islamic Motivator Muh. Sabran yang dengan handalnya meledakkan semangat-semangat yang selama ini terpendam.
GOOD LUCK..............

Akhmad Rolis (Ketua Umum KPM-KSM Periode 2009-2010)
jarak 1 mil dimulai dari 1 langkah...,
Sukses Terus Buat Kanda Sabran....,Islamic Motivator Muda Makassar.....,

Andriansyah(Kampus STMIK Dipanegara)
kesuksesan adalah 1 % dari 99% kegagalan.....

Terima kasih atas materi yang diberikan tentang bagaiman kita harus bersyukur dengan mengucapkan satu kata yaitu 'ALHAMDULILLAH' atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. serta bagaimana kita bersyukur telah memiliki "malaikat" yang senantiasa menemani hari-hari kita, melindungi, serta menjaga kita. Dia adalah 'IBU' malaikat yang selalu ada untukku.

Hormatku
 
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar