Training Motivasi Pelajar & Mahasiswa Pare-Pare



Ahad, 13 Maret 2011 Pukul 08.30-15.00. Puluhan Pemuda (i) kota pare-pare mengikuti acara Menjadi Sang Juara ISLAMIC REFLECTION AND MOTIVATION TRAINING. Acara yang di laksanakan di Aula Dinas Pendidikan kota pare-pare ini menghadirkan Trainer Muda dari PRO M-LINK Cabang Makassar Muhammad Sabran dan Adi Wijaya penulis buku dari perang Badar Kita Belajar. Trainer yang telah berhasil memberikan training di hadapan Ribuan orang ini di undang Oleh PRO M-LINK Cabang Pare-Pare. Acara yang di sponsori oleh salah satu Provaider telekomunikasi ini berjalan cukup hikmad.
Materi pertama membuat hampir semua peserta meneteskan air mata, karena materi yang dibawakan cukup mengharukan dan menginspirasi. Dan materi kedua begitu membakar dengan materi motivasi yang dibawakan oleh trainer. Di akhir acara semua peserta melakukan ikrar Bintang Hidup mereka masing-masing.
Pesan dari Direktur PRO M-LINK Cabang pare-pare Tamsil Hadi, SE.,MM berharap agar PRO M-LINK menjadi wadah komunikasi dan belajar buat pemuda pare-pare.
Laporan dari Muhammad Takdir....
Laporanku....
Sabtu tepat pukul 16.00 Kami meninggalkan kota Makassar menuju Pare-Pare untuk menunaikan MISI kami.....Setelah melakukan perjalanan kurang lebih tiga setengah jam kamipun tiba di kota pare-pare. Alhamdulillah.
Sarapan pagi dulu sebelum ngisi Training.....Muantepp

Lokasi Training Aula DIKNAS Kota Pare-Pare

Spanduk Panggung utama


Acara secara resmi dibuka oleh Direktur PRO M-LINK Cabang Pare-pare Ust. Tamsil Hadi, SE.,MM

Trainer memberikan materi



Peserta melakukan konsentrasi penuh......


Materi ke II yang membakar semangat dan sangat momotivasi peserta yang di bawakan oleh seorang penulis buku dari perang Badar kita belajar.

Alhamdulillah tepat pukul 15.30 Acara ditutup dan selesai

Moga kita dapat bertemu di lain waktu sahabat.
Akhir kata walaupun berat kami meningggalkan sahabat-sahabatku...
Semoga Alumni Training dapat istiqomah dalam mengkaji Islam. Amin
Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar