Peringatan Isra Mi'raj KPM-KSM 2011

Akhirnya setelah melakukan persiapan kurang lebih 3 Hari, acara Isra Mi'rajpun dapat terlaksana. Dan yang paling memiliki peran dalam acara ini adalah ketua panitia beserta tim dan kontrol dari Ketua Umum. Rabu, 29 Juni 2011. Tepat pukul 08.15 acarapu di mulai, Kerukunan Pelajar Mahasiswa Kotabaru Sa-ijaan Makassar memperingati Isra Mi'raj dengan cara yang lain dari biasanya yaitu mengadakan di panti asuhan sekaligus bersama anak panti asuhan serta memberikan sumbagan dalam rangka menumbuhkan jiwa sosial. Dan panti asuhan yang menjadi tuan rumah adalah Al-Nur yang terletak di jalan tupai. :)

Pembukaan acara dipandu Oleh MC : Saudara Heriansyah. N

Sambutan ketua panitia yang luar biasa Oleh saudara Indra Pratama
Dalam sambutanyanya menyampaikan bahwa ini adalah kali pertama kita mengadakan acara di panti, karena selama ini kita selalu mempusatkan diasrama putra bamega.

Sambutan Ketua UMUM KPM-KSM kanda Ahmad Sanusi Aco
Ketua Umum berharap anak-anak panti bersedia memanggil kakak-kakak Di KPM jika membutuhkan bantuan, apalagi sebagai mahasiswa tentu kita bisa shere ilmu.
Sambutan Ketua Panti Asuhan Al-Nur.
Mendengarkan sambutan....


Ust Musta'din, S.Ag menyampaikan Hikmah Isra Mi'raj.

Dalam tausiah yang disampaikan kurang lebih 45 menit, ust sangat banyak bertanya kepada para peserta. dan tidak sedikit peserta yang tertawa karena pesan-pesan yang beliau sampaikan juga dibumbui dengan canda tawa namun mengena ke peserta. Luar Biasa

Dalam ceramahnya juga ust menyampaikan bagaimana perjalanan Nabi Muhammad SAW, dari lagi pertama, kedua dan seterusnya. dan ust berpesan agar senantiasa mendirikan Sholat dan melaksanakan semua perintah Allah SWT.
Dan peserta serta anak panti sangat antusias dalam menyimak materi....


Peserta Isra Mi'raj akhwat.....
Peserta Ikhwan..

Alhamdulillah akhirnya kita juga dapat berbagi dengan saudara-saudara kita di pnti asuhan. Semoga saja ini buka acara yang terakhir kami berkunjung kepanti.

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar