Training Motivasi MABA STAIN Pare-Pare

Ahad (23/9). 50 Orang Mahasiswa STAIN mengikuti Training Motivasi, acara yang digagas Oleh Jurusan Tarbiyah ini memang dikhususkan buat Mahasiswa Baru. Kegiatan Training yang mengagkat tema " membangun karakter anak Bangsa" ini dilaksanakan selama sehari penuh.

Dalam Training untuk kedua kalinya ini, setelah tahun lalu kami juga diundang. Saya bersama sahabatku Adi Wijaya.

Peserta yang didominasi akhwat

Pukul 08.30 Wita, acara Training Motivasi dimulai dengan beberapa Game untuk lebih membuat peserta saling mengenal dan akrab serta membuat peserta lebih santai dalam mengikuti Training Motivasi. Pada kesempatan ini saya memberikan materi kepada peserta tentang Bagaimana kita memahami Hakikat penciptaan Manusia, menemukan tujuan hidup kita, dan mencoba menggambarkan bahwa hidup kita banyak disertai dengan pilihan-pilihan dan setiap pilihan punya konsekwensi. Dan akhir materi pertama saya mencoba mengajak para peserta untuk sedikit melakukan perenungan.


Pukul 13.15 Wita, masuk materi kedua yang disampaikan oleh saudara saya Adi Wijaya, yang menyampaikan materi bagaimana para peserta mampu untuk membuat Impian dan bagaimana mewujudkan Impian tersebut. Serta bagaimana cara menghindari bisikan-bisakan yang menghalangi kita mewujudkan Impian.
Simulasi menangkal bisikan-bisikan yang dapat menghambat kita dalam mewujudkan Impian kita


Kegiatan terakhir foto bersama peserta Training Motivasi.


Salam Hangat
Muhammad Sabran

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar