Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersyukurlah

Kita mungkin sering mengagumi apa yang dimiliki dan dicapai oleh orang lain, kebahagiaan yang mereka nikmati, dan lain-lain. Sama halnya pecakapan anak dan ayahnya berikut ini :

Anak bertanya kepada Ayahnya, Ayah kenapa sih tetangga kita kelihatannya lebih berbahagia ? Sedikit kaget, Sang ayahpun menjawab sambil tersenyum. Bukankan kita juga keluarga yang bahagia, buktinya ayah punya banyak waktu luang untukmu, ibumu juga sangat mengasihi dan menyayangimu dan kita sering liburan bersama. Apakah kamu tidak merasa bahagia kata ayahnya bertanya?

Sebenarnya kalau kita mau banyak bersyukur atas apa yang kita peroleh, mka kita akan terus berbahagia. Sebenarnya banyak orang yang sedang mengagumi kesuksesan dan kebahagian yang kita rasakan dan alami. Hanya saja kebahagiaan kita lebih sering terlihat di mata orang lain....ketimbang yang kita lihat dan rasakan sendiri.

“ Bersyukurlah dan rasakan semua kebahagian yang diberikan Allah kepada kita”

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "Bersyukurlah"