Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi Muslimah 2012


Ahad, 30 September 2012. Ada yang berbeda di Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI. Sejak pagi sudah nampak para panitia menunggu ke datangan peserta TRAINING MUSLIMAH, training kali ini mengangkat tema "Kebangkitan hakiki muslimah sejati, temukan dirimu yang baru". 

Acara ini terselenggara berkat kerjasama beberapa Lembaga Dakwah Kampus yang ada di Makassar diantaranya : UKM LDK-LDM UMI, LDK MPM ASY-SYABAB UVRI, LDK HUMANIORA PNUP, DAN MAJELIS JIHAD STMIK DIPANEGARA yang tergabung dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK).
Sekitar 200 mahasiswi menghadiri Training Muslimah ini, yang datang dari berbagai kampus. Acara Training dimulai pukul 09.30 yang dipandu Oleh 2 Orang MC yang mampu mencairkan suasana agar tidak terlalu tegang, sebab kebanyakan peserta masih Mahasiswi Baru (MABA). Setelah itu dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an.
Dalam Training Muslimah kali ini menghadirkan 2 Trainer. Dan saya diminta untuk menjadi salah satu Trainer dari acara tersebut. Sebagai pemateri pertama saya mencoba mengajak peserta terlebih dahulu untuk menyepakati aturan training dan bermain beberapa Game. Adapun judul materi yang saya bawakan adalah : Find you're own way, dalam materi ini saya mengajak para peserta untuk menumukan jalan mereka sendiri dengan menjelaskan materi Aqidah dan Syariah (sekaligus saya mencoba menyinggung kewajiban menggunakan kerudung dan jilbab). Pemateri kedua yaitu Ustazah Adhe dengan judul materi  : I am muslimah and I am Pround, trainer kedua mencoba mengarahkan para peserta untuk lebih mengenal potensi dirinya dan berusaha agar menjadi seorang muslimah yang peduli dengan lingkungan sekitarnya.
Kegiatan Training Muslimah ini berlangsung hingga pukul 17.00 Wita, dan acara ditutup oleh kedua MC.

Hormatku
Muhammad Sabran๐Ÿ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED Saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi Muslimah 2012"