Training Motivasi Pelajar Mutiara ILMU

Assalamu Alaikum. Wr.Wb

Hai sahabat-sahabatku semua, dimanapun berada.
Terimakasih sudah menyempatkan berkunjung ke web kami.

Saat ini kami berada  di SMK Komputer Mutiara Ilmu. Jl Pa'bongkayya Laikang Kel. Sudiang Raya Makassar. Hari ini (Ahad, 25/11/2012), Suasana pagi yan cerah dengan sinar matahari pagi. Menambah semangatku untuk berbagi bersama adik-adik. Awalnya saya merasa kurang nyaman karena berhadapan dengan peserta yang kurang perhatian karena ada yang bermain-main bersama teman disampingnya, potong kuku, duduknya kurang sopan, ada juga yang kurang senang dengan tatapannya yang sinis. bahkan ada  pura-pura tertidur atau memang tertidur beneran saya kurang tau...... Maaf ya...(kejadian ini saya perhatikan sebelum saya naik menyampaikan materi).

Peserta Training yang didominasi kaum adam ini berjumlah 80 Orang, Menerut panitia sebenarnya banyak yang mau ikut tapi kapasitas ruangan yang tidak memadai. Makanya di bagi menjadi beberapa gelombang.


Acara Training Motivasi mulai dibuka pukul 09.00. Yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan selanjutnya sambutan oleh Salah seorang Guru yang mewakili Bapak Kepala sekolah yang tugas ke Jakarta. Sekaligus membuka acara dengan resmi.

Oke...acara Training Motivasi kita mulai. Saya mencoba mencairkan suasana dan membuat diri saya akrab dengan peserta, karena sebelum saya naik saya mengamati semua prilaku peserta. Saya memulainya dengan membuat kesepakatan aturan main, maaf ya....sambil menegur beberapa siswa yang membuat saya kurang nyaman. Dan Hasilnya Luar Biasa.... semua peserta siap dan bersemangat menerima materi. 

 Peserta akhwat (Perempuan)

 
Peserta Ikhwan (Laki-Laki)


Selama 3 Jam lebih, saya memberikan Training Motivasi Di Aula SMK Komputer Mutiara Ilmu. Ketika saya bertanya Apa kabar hari ini ?  dengan penuh semangat semua peserta menjawab tentu dengan Expresi yang khas.............Alhamdulillah........, Luar Biasa........, Allahuakbar...........

Dan training motivasipun bejalan seru dengan peserta-peserta yang sangat antusias. Acara berakhir pukul 12.30. Sampai ketemu di lain kesempatan

Salam Hangat : Muhammad Sabran (Islamic Motivator)

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar