Membuka Lembaran BARU

Alhamdulillah segala puji hanya miliknya.
itulah kata yang sudah selayaknya saya ucapkan, karena hingga saya menulis tulisan ini Allah mesih memberikaku nikmat Iman dan Islam. Tak lupa ku panjatkan sholawat kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW, sahabat dan para pejuang-pejuang Islam yang senantiasa Istiqomah.


Ya Allah, Kuatkan hamba agar senantiasa Istiqomah dalam perjuangan penegakan syariah dan khilafah. Aku bangga disatu sisi dengan saudara-saudaraku yang luar biasa, disisi lain kadang aku merasa malu karena kurang berpartisipasi berjuang bersama mereka lagi. Walaupun aku senantiasa berusaha untuk bisa hadir kumpul bersama saudara-saudaraku yang luar biasa.

Banyak moment-moment perjuangan yang terlewatkan, mungkin ini karena aku masih kurang ilmu untuk lebih memaksimalkan waktu yang Allah SWT berikan kepadaku. Aku perlu banyak belajar dengan orang yang telah berkeluarga dan pandai membagi waktu. Tapi saya patut bersyukur karena Allah memberiku pendamping yang senantiasa mengigatkanku untuk tetap semangat dan terus berjuang untuk meninggalkan jejak-jejak yang dapat menjadi Amal Sholeh yang kelak dapat aku banggakan.

Menjelang tahun baru Islam, tepatnya tanggal 11 Nop 2012. Saya kembali bisa berkumpul bersama Aktivis Dakwah Kampus yang tergabung Dalam Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK). Aku seakan menemukan sesuatu yang selama ini hampir hilang karena rutinitas kantor dan pekerjaanku. Makasih atas undangannya adik-adikku di BKLDK kalian kembali mengigatkanku untuk tetap bersemangat dalam perjuanagn.

Dan mengawali Tahun Baru 1 Muharram 1434 H, aku ingin segera melihat semua IMPIANKU yang selama ini ada dalam angan-anganku, semoga Allah SWT segera mewujudkan menjadi sebuah kenyataan.Amin

Oh iya sahabt-sahabatku semua sebelum lupa :

SAYA JUGA MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 1434 H. BUAT SEMUA SAUDARA-SAUDARAKU DIMANAPUN BERADA.

" SAHABAT MARI KITA JADIKAN TAHUN INI MENJADI TAHUN TERBAIK KITA, UNTUK MENGUKIR PRESTASI DAN MEWUJUDKAN IMPIAN-IMPIAN KITA . DAN SEMOGA TAHUN INI MENJADI TAHUN YANG LEBIH BAIK DARI TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA"

Dan aku juga patut bersyukur, karena ditengah-tengah rutinitasku. Saya masih bisa memanfaatkan semua Hari Liburku untuk memenuhi undangan-undangan Training Motivasi diberbagai tempat. Segala puji hanya milik-Nya, yang senantiasa memberikaku kesehatan dan kekuatan. Alhamdulillah

Dari undangan yang saya penuhi saya sangat senang karena bertemu dan berkumpul bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, sahabat-sahabat seperjuanganku, Bapak/Ibu Guru dan adik-adik pelajar di di berbagai daerah. Dan memenuhi undangan dari panitia meninggalkan banyak cerita buatku. Walau aku hanya satu hari berada di lokasi acara.

" Ada saat dimana kita tidak semangat dan terpuruk, tetapi orang yang istimewa pasti akan bisa bangkit kembali dan dan bangun dari keterpurukan. Dan kembali Fokus Pada Tujuan"

Ayo Bangkit, Kita pasti BISA.

Sampai ketemu di lain kesempatan....
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar