Training Dokter Ummat

(Ahad, 11 Nop 2012). Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus mengikuti acara Training Dokter Ummat, kegiatan yang digagas oleh Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) wilayash Sulawesi Selatan- Barat ini di adakan di Auditorium Al-Jibra Kampus II Universitas Muslim Indonesia.

Adapun kampus yang berpatisipasi sebagai peserta berasal dari kampus-kampus Negeri dan Mayoritas Kampus Swasta diantaranya : UNHAS, UNM, UIN, UMI, UVRI, STMIK, STIK Mega Rezky, Sandi Karsa, Univ 45, UIT, PNUP, UNISMUH, Bahkan ada peserta dari UNIV Muhammadiyah DIY.


Training yang mengangkat tema " Menjadi Dokter Ummat, Mengembalikan Kemuliaan Islam" menghadirkan 2 Narasumber dan 1 Trainer. Acara yang dimulai pukul 09.00  hingga pukul 17.30 berjalan sukses dan peserta sangat antusias.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya diamanahkan untuk memberikan Training Motivasi. Saya mulai memberikan training pukul 13.30 yang di dahului teaterikal yang luar biasa persembahan dari Adik-Adik Pengurus BKLDK.

Dan setelah sholat asar materi kembali saya lanjutkan hingga pukul 17.20. Semoga acara ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan Mahasiswa yang mengikuti acara ini. Amin

Untuk Melihat Dokumentasi Kegiatannya silahkan Kunjungi :
 http://ldkldmumi.blogspot.com/2012/11/training-dokter-umat-menjadi-dokter.html
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

2 komentar:

  1. Training Motivasi yang menyenangkan biasanya dgn menggunakan metode outbound

    BalasHapus
  2. Betul sekali...

    Insya Allah kelak kami akan lakukan

    BalasHapus