Training Motivasi MA Neg 1 POLMAN SUL-BAR

Hai.....apa kabar hari ini ?
Semoga kita semua tetap semangat dan Istiqomah menggenggam bara Islam.
Kali ini kami berada di Sulawesi Barat. Semoga Training kami bermanfaat.

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Suasana Pembukaan


Senang sekali rasanya mengawali tahun baru berkumpul bersama saudara-saudaraku di Polman.
Tepat tanggal 1 Muharram 1434 H atau tanggal 15 Nopember 2012 M. Saya berkesempatan untuk memberikan training pada acara TALK SHOW, MOTIVASI,  DAN PENCERAHAN buat Masyarakat polman. Acara yang digagas oleh Bapak Drs. H. Syamsuhri Halim, Mpd (Kepala Sekolah MAN 1 Polman) dalam sambutannya menyampaikan dan berharap kepada para siswa (i) semoga setelah acara ini, peserta manjadi anak-anak yang memiliki karakter dan menjadi pemimpin-pemimpin dimasa yang akan datang. Misalnya menjadi Bupati atau Gubernur sekaligus mampu memimpin sholat dengan program Madrasah yang berbasis pesantren seperti yang dijalankan saat ini yaitu hafalan, asmaul husna dan sholat dhuha.

Peserta akhwat

 Ibu-Ibu Guru

Guru-Guru dan Masyarakat dan Peserta Ikhwan

Acara yang di hadiri semua siswa (i) MA Negeri 1 Polman yang jumlanya 700 Orang lebih ini, juga dihadiri pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat dan tokoh agama.  Training Motivasi yang berlangsung hanya setengah hari ini berjalan cukup Hikmad, karena diselenggarakan di MasjidBesar Al -Anwar Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman Sulawesi Barat.

Dalam acara ini semua peserta fokus menyimak materi yang saya sampaikan.

Dalam Taraining kali ini sama seperti materi yang biasa saya berikan diberbagai tempat yaitu mangajak Para peserta untuk lebih memahami hakikat penciptaan Manusia.

serta mengarahkan para peserta agar  mau menjadi anak yang sholeh. Serta renungan sebelum mengakhiri acara Training Motivasi.


Testimoni : Bapak Ismail Ibnu Hajar, S.Ag. M.Ag (Kasubag Tata Usaha Kementrian Agama) Kab Polman
" Acara ini sangat bagus dan saya pikir training semacam ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang."

Dan dalam kesempatan kami ngobrol bersama beliau yang sangat singkat, beliau suatu saat menawarkan kerjasama untuk memberikan Training Motivasi.

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar