Pelajar SMA tewas karena MIRAS

Pesta miras oplosan, pelajar SMA tewas ditemukan ibunyaMERDEKA.COM, Wahyu Prasetyo, pelajar sebuah SMA di Batang, Jawa Timur, tewas akibat mengkonsumsi minuman keras yang dioplos dengan pol Dextro dan minuman berenergi. Sementara, Rais sempat kritis hingga harus dirawat di RS dan tiga lainnya selamat.

Wahyu pertama kali ditemukan dalam keadaan tewas oleh ibunya, Partiwi, di kamarnya. Saat itu, sang ibu hendak membangunkan korban dari tidurnya.

"Anak saya sudah siang kok tidak bangun-bangun. Kemudian saya masuk kamar untuk membangunkan. Ternyata mulutnya dirubung semut dan sudah tidak bernafas," ujar Partiwi di rumahnya, Desa Plelen, Batang, Jateng, Kamis (29/11).

Sementara itu, Rais hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Kendal. Dia mengaku, hanya ingin mencoba minuman oplosan itu dengan Wahyu dan tiga temannya yang lain.

"Tapi pada saat meminum miras oplosan hanya saya dan Wahyu yang berani meminum. Ketiga teman saya lainnya enggak berani dan hanya minum arak polosan saja," katanya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki pesta miras yang berujung maut itu. Ketiga temannya yang selamat ikut diperiksa polisi.
Sumber: Merdeka.com
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar