Training Motivasi SMA Neg 1 Parangloe

Hari Sabtu (16/2/2013). Tepat pukul 17.00 saya bersama istri dan anakku berangkat menuju tempat yang telah disampaikan panitia pelaksana Training Motivasi Pelajar.

Dan kurang lebih 1 Jam 15 Menit kamipun tiba di Parangloe Kab.Gowa. Kami nginap di rumah Fajar yang juga diamanahkan sebagai Ketua OSIS SMA Neg 1 Parangloe (alasannya karena sekitar tempat training belum ada penginapan). Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa bertemu dengan keluarga Fajar.

Ahad (17/3/2013). Acara Training Motivasi Pelajar yang dihadiri 250 pelajar dari beberapa sekolah ini di laksanakan di Aula SMA Neg 1 Parangloe. Walaupun pagi ini hujan turun begitu derasnya, tetapi tidak mengurangi semangat peserta untuk mengikuti acara hari ini.

Tepat pukul 08.30 acara di buka Oleh MC dan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Setelah itu sambutan-sambutan,  sambutan pertama dari Ketua panitia Saudara Sultan dilanjutkan Sambutan Saudara Fajar (Ketua OSIS SMA Neg 1 Parangloe) mewakili Bapak Kepala Sekolah yang berhalangan hadir.


Walaupun ruangan terasa sedikit panas karena begitu padatnya peserta, hal tersebut tidak mengurangi semangat peserta untuk mengikuti Acara Training Motivasi Pelajar yang mengangkat Tema " Membangkitkan semangat, Melejitkan Prestasi".

Peserta tampak sangat serius menyimak materi "Life Is Choice" pada sesi pertama. Dan para peserta juga sangat antusias dalam memanfaatkan waktu sesi tanya jawab. Dan saya merasa sangat nyaman memberikan materi karena semua peserta sangat antusias melaksanakan setiap permintaan Trainer.

Salah satu peserta Training yaitu Nasrullah berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya, yang penuh dengan pengalaman pahit, manis dan bahgia (katanya), sekaligus membenarkan bahwa kita hidup selalu dihadapkan pada pilihan-pilihan yang harus kita pilih dan tanggung resikonya....Luar Biasa...

Setelah makan siang dan sholat, saya melanjutkan materi kedua dengan menginspirasi peserta dengan kisah-kisah orang yang telah sukses meraih mimpinya. Wah.. Waktu begitu cepat rasanya, tepat pukul 15.00 acarapun selesai, beberapa peserta dari sekolah lain memberikan pesan dan kesannya selama mengikuti training hari ini.

Pesanku Semoga materi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk menjalani hidup dan menggapai semua Bintang Hidup ade-ade.

Foto bersama dengan beberapa peserta yang berasal dari SMA Neg 1 Parangloe, sebelum kami meninggalkan lokasi menuju Makassar.

Semoga kita selalu bersama dalam menjani perjuangan ini sahabat

Terimakasih..
Sampai ketemu dilain kesempatan, Kami mengucapkan terimakasih banyak atas undangannya.
Salam Hangat dari Saya

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

2 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr.wb.

    ALHAMDULILLAH LUAR BIASA
    ALLAHU AKBAR

    Para peserta training Masih menunggu kegiatan berikutnya :)

    semoga sukses slalu ust
    AMIN

    BalasHapus
  2. waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Makasih atas kunjungannya dinda.

    Insya Allah
    Amin


    Makasih dinda

    BalasHapus