MPS Mamuju : Jum'at, 19 April 2013

Wah pagi-pagi di Kota Mamuju sudah disambut dengan Hujan yang sangat deras, sehingga saya tidak sempat untuk jalan-jalan pagi sambil berolahraga. untung saat jam 8 pagi sudah berhenti, tempat nginapku hanya berseblahan dengan kantor yang akan saya datangi. Tapi karena salesnya ada kegiatan di luar maka acaranya di tunda sampai pukul 16.00.


 Bersiap-siap menunaikan Sholat Jum'at, senangnya mau sholat di Masjid Agung


Luar Biasa Masjidnya

Saya sangat senang karena bertemu dengan teman seperjuangan setelah menunaikan sholat jum'at
(Yusri alumni PNUP)

 Jangan pernah keluar dari jamaah, tetap semangat. kita sukseskan agenda besar kita...

Setelah menunaikan sholat jum'at saya bersama pak Khairul berkeliling kota dan membeli tiket Bus buat sebentar malam saya balik ke Makassar. Kami ke perwakilan Bintang Prima salah satu angkutan antar kota yang ada di mamuju, dari sekian banyak armada yang tersedia. Setelah beli tiket kami lanjut untuk mencari santap siang. Dan kami terhenti saat melihat warung sup saudara dan ikan bakar. Alhamdulillah.

Dan tepat pukul 15.50 Acara trainingku di mulai.

Foto bersama, acara berakhir hingga pukul 18.15. setelah itu istirahat sejenak sambil menikmati secangkir teh hangat, untuk menghangatkan tubuh. Apalagi suasana di luar masih gerimis

Terminal mamuju, saya datang lebih awal karena jadwal tiket pukul 19.30.
 bersiap -siap melakukan perjalanan Mamuju - Makassar

Wah Alhamdulillah...kursi disebelahku kosong. padahal yang lain terisi, cuma kursiku yang kosong. Jadi bisa baringan dong. Kebetulan ....mau rebahan....Terimakasih Tuhan. Tepat pukul 20.00 kendaraan kami jalan.

Bos....Bos...Bangun....Bangun....ada yang mau duduk disampingta, kulihat jam sudah pukul 23.00. Oh iya maaf pak.....silahkan. Akhirnya kursi disampingku terisi juga.

Insya Allah tiba pagi di Makassar. #TFT #Training #Sales #MPS

Hormatku
 
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar