Training Motivasi Pelajar SMP Negeri 1 Sinoa Bantaeng

Alhamdulillah ditengah kesibukan kerja, Allah mengizanku untuk bisa menemani istriku ke tempat P2Knya, sekaligus memenuhi undangan untuk mengisi acara Training Motivasi. Kami berangkat menuju Sinoa Bantaeng pukul 20.00 kami berangkat 5 Orang (saya, istri dan anakku, sultan serta Indri). Alhamdulilah perjalanan kami lancar setelah beristirahat dan melepas lelah sambil mencicipi beberapa kue sejenak di Jeneponto, dan kami tiba di sinoa pukul 23.30 Wita. Alhamdulillah
 
Ahad, tepatnya Tanggal 07 April 2013. Berkat kerjasama Mahasiswa P2K UNISMUH dan Kepala Sekolah SPM Neg 1 Sinoa maka terlaksanalah acara Training Motivasi dengan tema " Bangkitkan Semangat, Melejitkan Prestasi", Acara training yang dominan diikuti kelas IX,  yang  Insya Allah kurang lebih 2 Minngu lagi akan Mengikuti UN. Semoga dengan Training ini bisa meningkatkan mental mereka untuk lebih siap menghadapi Ujian Akhir Nasional. Amin

Acara yang di buka oleh MC tepat pukul 08.15 ini di hadiri 50 Peserta. Dan ada juga peserta yang berasal dari sekolah lain.



Kemudian di lanjutkan dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur'an


Sambutan- Sambutan yang akan disampaiakan Oleh Korlap Ali Yusuf dan Bapak Kepala Sekolah SMPN 1 Sinoa.

Sambutan Saudara Ali Yusuf, sekaligus membuka acara menggantikan Bapak Kepala Sekolah yang berhalangan datang karena ada urusan luar kota. Acara yang di laksanakan di Aula SMP Neg 1 Sinoa ini Berjalan dengan baik dan Hikmad, Berikut dokumentasinya yang sempat di abadikan Oleh Panitia.

Agar Training Motivasi ini berjalan dengan baik, maka kita harus membuat kesepakataan bersama...sepakat...sepakat (teriak peserta). Dan jika ada yang melanggar kita hukum !

Semangatnya harus seratus persen...

Game diawal acara agar peserta lebih siap dan fokus saat  mengikuti Training yang akan segera dimulai.


Setelah dua jam memberikan materi, peserta masih tetap semangat dan antusias. Terbukti saat di tanya apa kabar ? jawabannya luar biasa.
 Bahkan peserta sangat menikmati setiap slide yang ditampilkan, kadang mereka serius tersenyum bahkan sampai meneteskan air mata..
Keluar ruangan dan bergerak cepat, menumukan sesuatu yang ade-ade aggap unik waktunya 2 Menit.

Ayo, Temukan dan segera keruangan...




terus...terus tiup...

sampai balonnya...meletus dan sampaikan apa maksud game ini ?

Bermain sambil belajar...
Di akhir acara Training Motivasi ini,  saya mengajak peserta dan panitia untuk sedikit melakukan perenungan. Semoga bisa menjadi motivasi kecil yang akan melahirkan perubahan besar dalam diri peserta.Amin





Alhamdulilah setelah 4 Jam Training, acara diakhiri dengan foto bersama.


Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat. Amin

Terimakasih kepada semua panitia Acara Training Motivasi








Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar