Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi di Acara LDK.

Malam ini (Ahad, 29 Sept 2013) ada yang berbeda di SMK Komputer Mutiara Ilmu Makassar. Tepat pukul 20.15 setelah acara dibuka secara resmi Oleh Ibu Guru yang sekaligus pembina OSIS, saya diberikan kesempatan untuk memberikan Training Motivasi buat 127 Peserta Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) SMK Komputer Mutiara Ilmu.
Walupun pertumuan saya bersama bersama siswa Mutiara Ilmu malam itu adalah yang ketiga kalinya, tapi malam ini acaranya cukup spesial karena dihadiri banyak Guru serta kunjungan khusus dari Bapak Kepala Sekolah SMK Komputer Mutiara Ilmu.

Awalnya saya melihat peserta saat acara di buka Oleh MC dan sambutan dari guru, masih banyak siswa yang ribut dan asik bercerita. Sesekali saya melihat panitia menyuruhnya untuk diam, tapi mereka diam hanya sesaat. Alhamdulillah saat saya memberikan Materi Motivasi, dengan teknik pembukaan yang saya dapatkan dari Training-Training yang saya ikuti ternyata sangat ampuh untuk membuat peserta menyimak materiku dengan baik hinga tidak terasa waktupun habis.

Sampai Jumpa di Acara Training Motivasi saya selanjutnya adik-adik.
Kalian adalah calon-calon pemimpin masa depan.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi di Acara LDK."