Training Motivasi Pelajar MAN 1 Lampa POLMAN SUL-BAR

IKRARKAN IMPIANMU...

Catatan dari Training Motivasi MAN 1 Lampa : Sesi Pembacaan BINTANG HIDUP (IMPIAN) dari para peserta. Banyaknya peserta hampir 700 orang, sehingga tidak semua impian para peserta sempat di ikrarkan dan di aminkan oleh semua peserta, bapak dan ibu gurunya.


Dari sekian banyak Ikrar yang dibacakan ada hal yang Luar Biasa menurutku, dan semoga saja Impian ini benar-benar terwujud, apa itu rata-rata tahun Impian yang mereka inginkan hanya 2 yaitu Tahun 2019 atau 2020.  

Diantara impian yang luar biasa adalah : Ingin menjadi Penulis Internasional, Dapat berdakwah di Amerika, menjadi Penghafal Al-Qur'an, menjadi Imam masjidil Haram, dan masih banyak Impian lainnya yang luar biasa.

Aku Jadi teringat :

Sebuah Riset Prediksi Masa Depan Dunia


NIC adalah suatu lembaga Intelejen yang dibiayai oleh Pemerintah Amerika Serikat, khusus untuk melakukan penelitian dan riset yang bertujuan memprediksi masa depan perpolitikan dan ekonomi dunia, tujuan utamanya adalah agar Amerika Serikat bisa membuat strategi tepat sejak dini untuk menghadapi masa depan.


Dari hasil risetnya NIC menyimpulkan bahwa tahun 2020 akan ada beberapa kejadian politik dunia diantaranya :


(1) Davod World: Digambarkan bahwa 15 tahun ke depan Cina dan India akan menjadi pemain penting ekonomi dan politik dunia.

(2) Pax Americana: Dunia masih dipimpin oleh Amerika Serikat dengan pax Americana-nya ( Kapitalisme dan Demokrasi ).

(3) A New Chaliphate: Berdirinya kembali Negara Khilafah Islam, sebuah pemerintahan Islam global yang mampu memberikan tantangan pada norma-norma dan nilai-nilai global Barat.

(4) Cycle of Fear (Munculnya lingkaran ketakutan / sebuah institusi Terorisme baru)
Semoga kami menjadi generasi terbaik
2019 - 2020
Muhammad Sabran

Catatan dari Training Motivasi MAN 1 Lampa SULBAR
13 - November -2013

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar