Training Motivasi LDS Tapalang Mamuju

Setelah selesai di Hotel Diana, Sholat dan Istirahat sejanak kami langsung menuju lokasi ke dua (Tapalang) untuk acara yang sama.

Wah.. bagiku Luar biasa perjalanan dari Hotel Diana menuju Tapalang, jalanannya membuat saya sedikit mual (hampir muntah). Alhamdulillah masih bisa tahan, dengan kepala yang sedikit terasa pusing kuterus memberikan sugesti dalam diri agar tetap semangat dan tidak muntah. Tadi malam sih lewat jalan ini juga tapi ngak terasa karena asyik tidur.

Alhamdulillah tepat pukul 14.00 kami tiba dilokasi, sebelum masuk kelas ku ambil waktu sedikit menarik napas panjang dan menggerak-gerakkan tubuh dan masuk ruangan dengan penuh semangat. Alhamdulillah Pusingku tiba-tiba hilang ketika melihat adik-adik yang penuh semangat menungguku lebih dari 1 Jam. Luar biasa...

Lokasi Training Motivasiku yang kedua hari ini

Setelah kami tiba dan masuk ruangan acara langsung di Mulai dengan Pembukaan oleh MC pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dan dilanjutkab sambutan Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Tapalang sekaligus membuka acara secara resmi.

Apa kabar siswa tapalang hari ini ?

Jawaban adik-adik itu bisa menunjukan adik-adik punya bakat sukses atau tidak lo ! dikuti tawa peserta. Masa sih ? kata peserta

Saya mau bertanya sama adik-adik. Siapa yang mau sukses katakan saya dan angkat tangannya, semua angkat tangan. Siapa yang sudah sukses angkat tangannya. Eh....cuma beberapa orang yang angkat tangan itupun turun lagi.....he....he....ko turun.
 Materi yang saya sampaikan di Tapalang ini berbeda dengan yang di Kota Mamuju, karena di SMA Negeri 1 Tapalang ini pesertanya ada yang Non Muslim.


Yuk kita game dulu baru kita lanjutkan lagi materinya.



 Gimana kita lanjut ya....Materinya setelah Sholat Asar berjama'ah





Acara Training Motivasi di akhiri dengan perenungan...

Foto Bersama, Sampai jumpa di Training Motivasi kami berikutnya.

Peserta Ikhwan

Peserta Akhwat yang sempat berfoto bersama

Sultan bersama Bapak Kepala Sekolah

Bersama bapak Kepala Sekolah SMA Neg 1 Tapalang

Saudara seperjuanganku di Sulawesi Barat

Bersama beberapa siswa SMA Neg 1 Tapalang

Kenangan yang tak akan ku lupakan.....

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran

#MembangunKarakterAnakBangsa

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar