Training Motivasi SISWA MAN 1 Lampa

Selasa malam atau tepatnya pukul 20.00 Wita saya bersama Istri dan buah hatiku berangkat menuju Polman untuk mengisi Training Motivasi di MAN 1 Lampa Sulawesi Barat. Alhamdulillah tepat Pukul 02.30 Wita dini hari kami tiba di Hotel yang telah disediakan panitia. (Istirahat)
Senang rasanya ditemani buah hati dan Istri, melakukan perjalan jauh ini,
Harus tetap semangat dan tersenyum, walau tidur hanya 2 setegah jam lebih

Makasih ya....sudah mau menemanin Abi
Alhamdulillah walau tidurku tadi malam kurang, tapi berkwalitas. Jadi pagi ini bisa memberikan materi dengan semangat 100 %, semoga berjalan lancar. Amin

Sambil menunggu jemputan, tak lupa ku mengabadikan aktivas kami hari ini. Kurang dari 10 menit kami menunggu jemputan kami tiba, tidak butuh waktu lama untuk kami tiba di MAN 1 Lampa. Senang rasanya melihat antusias adik-adik untuk mengikuti acara Training Motivasi hari ini, menurut Bapak kepala Sekolah MAN 1 Lampa Bapak Syamsuhri Halim bahwa hari ini tidak ada aktivitas pembelajaran semua siswa diwajibkan ikut acara. Siswa yang jumlahnya hampir 700 orang memadati Musholla baik bagian dalam maupun luarnya. Allahuakbar.....Luarbiasa....

Acara Training Motivasi tidak hanya di ikuti oleh seluruh siswa tapi juga semua tenaga pengajarnya

Istirahat sejenak sebelum kita melanjutkan materi, sambil menikmati hidangan yang disediakan

Sambutan bapak kepala sekolah MAN Lampa sekaligus menutup dengan pembacaan Doa

Ada hal yang menarik ketika ust Syamsuhri Halim memulai sambutannya semua peserta disapa sesuai dengan cita-cita yang dibacakan tadi dipenghujung acara, dan beliau juga menceritakan bagaimana perjuangannya untuk mewujudkan Impian beliau menguasai dua bahasa (inggris dan Arab).

Alhamdulillah tepat pukul 12.00 acara Training Motivasi berakhir dan saya langsung menuju Lokasi kedua karena ada jadwal mengisi pukul 15.30 sore. Jaraknya kurang lebih 32 Km dari MAN 1 Lampa.

Sampai Jumpa dilain kesempatan.
Hormatku
Follow Twitter @MuhammadSabran 

#MembangunKarakterAnakBangsa
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar