Jangan Takut Bermimpi

Jangan biarkan hidup kita berjalan begitu saja, tanpa ada target-target yang ingin kita raih. Baik target jangka  pendek, menegah maupun target jangka panjang, dan target itulah yang saya sebutkan dengan IMPIAN. 

Segala puji hanya milik Allah,saat kuliah dulu sejak semester 3 hingga semester 4 saya sering melihat senior-seniorku berangkat mengikuti acara-acara kegiatan Nasional. 

Dalam hati ku berdoa “ Semoga kelak saya dapat mengikuti jejek mereka”, keluar pulau Sulawesi bertemu dengan teman-teman dari berbagai penjuru tanah air, serta dapat berbicara di depan banyak orang. Insya Allah dengan Izin Allah saya pasti bisa, ke pertemuan-pertemuan Nasional berusaha meyakinkan diri sendiri.

2015 Impian jangka pendekku : Dapat seperti senior-seniorku di UKM LDK-LDM UMI.

#ALHAMDULILLAH IMPIANKU TERWUJUD

Berawal dari amanah yang diberikan oleh teman-teman Aktivis Dakwah kepada saya, di acara MUKTAMAR UKM LDK-LDM UMI KE XII di Fak Kedokteran UMI dan Benteng Sumba Opu. Tepatnya tanggal 23-25 Juni 2006, saya di pilih untuk mengemban amanah menjadi Ketua Umum UKM-LDK-LDM UMI. Menggantikan  Kanda Hasyim (Fak Perikanan dan Ilmu Kelautan).

Selama menjadi Ketua Umum, banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan. Dan beberapa impian-impian kecilku mulai terwujud, yaitu salah satunya saya dapat menjadi pembicara pada kegiatan-kegiatan kampus baik acara UKM LDK-LDM UMI maupun Kegiatan organisasi lain saat diundangan untuk menjadi pembicara, serta menjadi orator saat melakukan Aksi-aksi Parlemen Jalanan. 

Dan setelah 8 bulan menjadi Ketua Umum UKM LDK-LDM UMI, saya juga diamanahkan untuk menduduki posisi Badan Eksekutif Koordinator Wilayah Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Wilayah Indonesia Timur (BE KORWIL BKLDK INTIM), menggantikan Kanda Kifli (Fakultas Kesehatan Masyarakat) beliau adalah BE KORWIL BKLDK yang pertama. Sejak dibentuknya BKLDK tahun 2004.

Satu lagi Impian kecilku terwujud, pada bulan Februari 2007. Saya bersama saudara seperjuanganku Abas. R, diamanahkan untuk mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional BKLDK yang dilaksanakan di Universitas Negeri Malang. #Alhamdulillah

Kami berangkat menggunkan biaya dari Universitas. Perjalanan kami dari Makassar- Surabaya menggunakan pesawat yang waktu itu menjadi perbincangan banyak orang yaitu pesawat ADAM AIR, karena baru saja mengalami kecelakaan. Dan ternyata itu adalah penerbangan terakhir pesawat ADAM AIR sebelum ditutup. Dan perjalanan menggunakan pesawat Makassar- Surabaya ini adalah pengalaman pertamaku menggunakan pesawat terbang. Dan impianku agar bisa keluar dari pulau Sulawesi akhirnya terwujud. Tak lupa saya mengucapkan Alhamdulillah, sebagai bentuk kesyukuranku kepada Allah SWT.


“ Jangan pernah takut berMIMPI, dan yakinlah pasti MIMPI-MIMPI kita akan terwujud cepat atau lambat. Selama kita terus bersabar menjalani proses menuju IMPIAN

itulah impian-impian kecilku dulu, saya masih banyak memiliki impian-impian yang akan terus saya tuliskan di blog ini dan yang paling besar impianku adalah bagaimana agar kita kelak dapat hidup dalam Negara Khilafah yang dipimpin oleh seorang Khalifah....Insya Allah PASTI TERWUJUD

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar