Sholat Idul Fitri 1436 H Bersama Keluarga

Bajang, 17 Juli 2015 / 1 Syawal 1436 H

Senang rasanya tahun ini dapat merayakan Sholat Idul Fitri bersama keluarga istriku di Bulukumba, apalagi tahun ini seluruh umat Islam tidak ada perbedaan dalam pelaksanaan Sholat Id.

Setelah sholat subuh kami bersegera untuk mempersiapkan diri, agar dapat berangkat lebih cepat menuju lapangan tempat pelaksanaan sholat Id, dan untuk membedakan bahwa kita sudah tidak berpuasa makan sebelum berangkat kami sarapan bersama-sama.
 
Berangkat menuju lapangan bersama keluarga
Foto bersama keluarga sebelum tiba di Lapangan Bajang
Bersyukur masih dapat melaksanakan puasa selama sebulan penuh, berpuasa mengajarkan kita banyak hal dan hikmah yang harus kita petik. Salah satunya hikmah yang bisa kita ambil adalah tidak berlebihan dalam mencintai dunia dan ikut merasakan bagaimana saudara-saudara kita yang hidup dalam kelaparan. Semoga puasa kita tahun ini diterima oleh Allah SWT. Amin

Tepat pukul 06.45 Wita, protokol membacakan susunan acara pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1436 H, saya duduk bersama buah hatiku Hafidzah bersama Mertua dan Pamanku.


Sedangkan Istriku bersama Kaka taria dan ade Filzah di shap perempuan bagian belakang. Senang bisa menyambut hari kemenangan bersama keluarga.

walau perasaanku sesekali teringat Almarhum Ayah dan Almarhumah Ibu tercinta, Alfatihah.

Susasana keakraban masih sangat kental disini, terbukti setelah selesai sholat kami bersalam-salaman saling meminta maaf dan berkenalan.

Saatnya kembali menuju rumah, untuk meminta maaf atau sungkem kepada Orang tua dan keluarga.

Alhamdulillah pelaksanaan sholat id berjalan lancar, saya kira tadi akan turun hujan karena mendung, syukur ngak jadi hujan.

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar