Persiapan Agenda Akbar Pelajar Ajatappareng 2015

Dalam rangka memberikan gambaran acara Muslim Youth Movement 2015, yang akan dilaksanakan di Kota Pare-Pare bulan depan.

Saya bersama saudara Fahrul (Ketua LDS SulSel-Bar) berangkat untuk memberikan gambaran acara dan berbagi cerita seputar pelaksanaan Acara My Movement bulan Februari 2015 di Makassar.

Berikut catatan perjalananku bersama saudara Fahrul menuju Kota Kelahiran Bacharuddin Jusuf Habibie

Sabtu, 26 September 2015
Tepat pukul 20.30 kami meninggalkan terminal Makassar menggunakan mobil mini bus, Alhamdulillah setelah 4 jam perjalanan kami tiba dengan selamat. Wah luar biasa ternyata tempat kami nginap berada di daratan tinggi, sehingga hembusan udara yang saya rasakan sangat kencang sekali.
 menikmati suasana pegunungan pare-pare

Bersiap-siap berbagi cerita bersama sahabat-sahabat seperjuangan pare-pare

Tepat pukul 08.30 Wita, kami memulai menggambarkan kegiatan My Movement dihadapan panitia pelaksana. Selain itu kami juga memperlihatkan gambaran materi dan video-video yang akan diputar saat acara My Movement nanti.

Panitia yang hadir pada pertemuan kali ini hanya 13 Orang, karena masih banyak panitia yang berada di Kampung halaman.

Sambil menikmati waktu istirahat, kami ke pelabuhan dulu sebelum sholat zuhur di Masjid Raya, salah satu masjid tercantik yang ada di Kota pare-pare.
Bersama saudara seperjuangan (Fahrul Motivator dan Ust Sudirman)

Setelah melaksanakan sholat, kami langsung menuju Ust. Mansyur untuk santap siang. Alhamdilillah ketemu makanan favoritku, jadi lahap makannya....
Setelah makan siang, kami melanjutkan pertemuan sekaligus praktek 2 orang untuk latihan persentasi nanti saat kunjungan ke sekolah-sekolah. Pertemuan kami berakhir pukul 15.00 Wita.
Bersama panitia My Movement Ajatappareng
Semoga acara kita untuk membuat arus baru Remaja Islam (Kamilah Pemimpin Masa Depan) dapat terlaksana dan sukses. Amin

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar