IMPIANku mendapatkan SABUK HITAM

Saat saya bergabung dan berlatih silat di Tapak Suci (Pemuda Muhammadiyah), di perumnas Hilir Kotabaru Kalimanta Selatan. Saya hanya sempat mengikuti Ujian Kenaikan Sabuk sebanyak 2 Kali.

Dan setelah pindah ke Kota Makassar (Thn 2000) dan masuk di SMK Kartika VII-1 Wirabuana, saya bergabung dan berlatih karate (INKADO), saya hanya sempat ujian kenaikan sabuk satu kali. saya berhenti karena saya lebih memilih kegiatan Extrakurikuler yang dibimbing kakak-kakak dari Lembaga Dakwah Kampus.
Tapi ada satu IMPIANku yang sulit kulupakan, bahwa saya sangat ingin mendapatkan SABUK HITAM seperti senoir-senior dan guru-guruku.

Tapi untuk mendapatkan sabuk hitam memang tidak akan mungkin buatku, karena saya tidak pernah ikut latihan Karate lagi setelah kelas 3 SMK.
Namun ada yang menarik dari impian yang tidak pernah saya lupakan itu, setelah 12 Tahun berlalu tepatnya tahun ini (2014), saya mendapatkan SABUK HITAM
Berawal dari sebuah IMPIAN (Bintang Hidup)

Saat itu saya bersama rekan-rekan dari Suzuki, mengikuti Training TFT Advance Batch 01 di Via Renata-Puncak Bogor.

Dan setelah 3 hari mengikuti pelatihan, ada kejutan yang Trainer berikan kepada semua peserta yaitu memberikan kami SABUK HITAM sebagai simbol kami telah mengikuti Training TFT paling akhir (tingkatan paling tinggi) di Suzuki.

"Silahkan gantung dirumah anda, dan setiap ingin memberikan Training tatap dan ingatlah bahwa anda adalah Trainer sabuk hitam. Dan harus selalu menjadi yang terbaik"
(Pesan Trainer)

Akhirnya saya mendapatkan apa yang saya inginkan, karena dulu saya memang hanya mengiginkan SABUK HITAM bukan Ilmunya. Makanya Allah hanya memberikanku SABUK HITAM he..he....
Pesan Saya : Kalau membuat IMPIAN itu harus JELAS dan SPESIFIK, agar yang didapatkan juga tepat sesuai yang kita inginkan.

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar