My Movement Pare-Pare 2015

Alhamdulillah Allah SWT masih meberikan kesehatan dan kekuatan, setelah seharian beraktivitas. Malam harinya saya menuju kota Pare-Pare karena besok (Ahad/24 Oktober 2015), saya akan menjadi salah satu Trainer diacara Muslim Youth Movement 2015 yang digagas oleh adik-adik di Lembaga Dakwah Sekolah (LDS).

Alhamdulillah tepat pukul 23.00 saya tiba di Kota pare-pare, dan langsung menuju lokasi kegiatan dan melihat para panitia yang sedang melakukan latihan (Gladi) agar saat acara semua tau tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. #Sukses 

Kegiatan Muslim Youth Movement 2015 kota pare-pare, awalnya akan di laksanakan di Aula Rumah Jabatan Walikota, tapi karena ada kegiatan pemerintah diwaktu yang sama, maka seminggu sebelum acara. Tempat kegiatan dipindahkan ke Hotel Pare Wisata.

Sejak pukul 07.30 sudah ada peserta yang mulai berdatangan, dan tepat pukul 08.00 pintu ruangan acara My Movement dibuka. Luar biasa.....hanya dalam hitungan menit kursi yang disediakan oleh panitia semua terisi. Bahkan kursi untuk peserta akhwat/perempuan kurang.

Para peserta disambut tayangan video yang telah disiapkan oleh panitia. Pada acara kali ini peserta yang hadir tidak hanya berasal dari kota pare-pare, tapi ada juga peserta yang berasal dari daerah maros, pangkep, barru, pinrang, sidrap dan enrekang. Allahuakbar 
(Saya terharu dan hampir meneteskan air mata saat menyaksiakan moment yang luar biasa hari ini)
Kegiatan yang mengangkat tema "Kamilah Pemimpin Masa Depan" ini juga di hadiri oleh Bapak Mustafa (Asisten II Walikota Pare-Pare), Bapak kepala sekolah SMU Neg 4 Kota Pare-Pare, serta Ibu / Bapak Guru yang mendampingi siswa (i)nya.

Selain acara Training dengan 2 Materi kegiatan My Movement ini juga berisikan acara Talk Show bersama Siswa Teladan, Orang tua dan Guru. Acara Talk Show dipandu oleh saudara Heri Al-Fatih.

Acara My Movement 2015 Kota pare-pare ini berakhir tepat pukul 12.00 setelah pembacaan Komitmen bersama yang dipimpin oleh Trainer kedua Saudara Fahrul.


Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabranTelegram https://t.me/SabranTrainer
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar