13 KEUTAMAAN & PAHALA BAGI ISTRI SHOLEHAH

Tidak sedikit wanita yang hidup di zaman  modern saat ini, yang memilih untuk tidak menikah atau tidak ingin memiliki seorang anak demi mengejar karir.

KARIR menjadi kambing hitam. Padahal membina rumah tangga dan menjaga kehormatan itu jauh lebih penting....

Walaupun saya sadar membina rumah tangga itu memang tidak mudah. Mengurus suami dan mendidik anak hingga dewasa membutuhkan kesabaran dan keikhlasan yang luar bisa. Oleh karena itu wajarlah jika Allah SWT memberikan pahala yang besar buat wanita yang menjaga kehormatannya, menikah dan mejanga anak-anaknya.
Berikut  13 KEUTAMAAN DAN PAHALA BAGI ISTRI SHOLEHAH :
1. Bila seorang suami pulang ke rumah, dalam keadaan gelisah dan tidak tentram, kemudian sang istri menghiburnya, maka ia mendapat setengah dari pahala jihad.
2. Wanita yang hamil sampai ia melahirkan anak, maka Allah SWT akan memberikan pahala kepadanya bagaikan pahala berpuasa di siang hari dan sholat sepanjang malam.

3. Seorang wanita yang meninggal dunia pada masa 40 hari setelah ia melahirkan anak, maka ia mendapatkan pahala syahid.

4. Jika seorang anak menangis pada malam hari dan ibunya tidak memarahinya, dan bahkan membujuknya. Maka ibu itu akan mendapatkan pahala ibadah.

5. Seorang Wanita yang melahirkan akan mendapatkan pahala 70 tahun sholat dan puasa, dan setiap kesakitan yang dialaminya ketika melahirkan akan mendapat pahala haji yang mabrur.

6. Seorang wanita yang tidak dapat tidur pada malam hari, karena mengurus anak yang sakit atau demam. Maka allah SWT akan memberikan pahala kepadanya, seperti pahala memerdekakan 20 orang hamba sahaya.

7. Wanita yang tidak dapat tidur pada waktu malam, karena menyusui anaknya. Allah SWT akan mengampuni dosa-dosanya dan diberi pahala 12 tahun ibadah.

8. Jika Istri menyediakan makanan, dan suami memakannya, maka hal tersebut lebih baik dari mengerjakan haji atau umrah.

9. Junub Istri karena melayani suami, lebih baik dari qurban 1000 kambing.

10. Tidak akan putus pahala istri yang siang malam menggembirakan suami

11. Wanita yang menjaga kehormatannya dan taat pada suami, maka dapat masuk pintu surga dari arah yang disukainya.

12. Jika wanita memandang yang baik dan harmonis kepada suami hal tersebut sama dengan zikir. 

13. Hamil istri adalah syahid dan khidmat, dan suaminya adalah jihad.

Itulah beberapa keutamaan menjadi seorang wanita yang Sholehah, terlepas dari beberapa hadisnya hasan atau  dhoif. Tetapi mudah-mudahan bisa menjadi MOTIVASI bagi kaum hawa, teruma buat para Istri.

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar