Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMART MOTIVATION - Megahputra Group 2016

Ahad/24 Januari 2016. Seluruh pimpinan dan karyawan Suzuki, Nissan, Datsun, Megah Mie, Aston Hotel dan On 20 yang tergabung dalam perusahaan Megahputra Group mengadakan Gathering yang mengangkat tema yang laur biasa yaitu TEAMWORK.

Kegiatan Gathering yang di Laksanakan di Hotel Aston Makassar ini, dihadiri ratusan Karyawan Megahputra Group.
Acara dibuka oleh MC Bapak H. M.Said, pembukaan yang dibawakan oleh Pak Aji (sapaan akrab beliau) begitu sangat terasa suasana kekeluargaannya.
Sambutan sekaligus membuka acara secara resmi yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Gathering tahun ini. Setelah sambutan oleh Ketua Panitia, acara dilanjutkan oleh MC untuk memperkenalkan jajaran Direksi Megahputra Group dan Pimpinan Cabang atau Daerah, dan diakhiri degan sesi pengambilan gambar (Foto)
Setelah sesi perkenalan, sebagaimana acara Gathering tahun lalu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah sesi pembagian doorprice. Pada gathering kali ini juga ada Parodi gabungan dari Megah Mie, Aston, Datsun dan Suzuki yang berhasil membuat para undangan terbahak-bahak.

SESI SMART MOTIVATION 

Pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi bagaimana cara agar kita terus bersemangat dalam bekerja, dan selalu berpikir positif.
waoouw luarbiasa semua peserta sangat antusias
kursi yang disediakan oleh panitia kurang, karena masih ada yang berdiri
Alhamdulillah semua berjalan lancar

Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran direksi dan pimpinan Megahputra Group, yang telah memberikan saya kesempatan untuk menyampaikan materi SMART MOTIVATION pada acara Gathering tahun ini. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat. Sukses buat kita semua.

#TrainingMotivasi #MPSGroup #Suzuki #Nissan #MegahMie #Aston

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku

Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "SMART MOTIVATION - Megahputra Group 2016"