GWK - BALI

Akhirnya kami tiba GWK (Garuda Wisnu Kencana), salah satu Objek Wisata yang masih terus dalam pengembangan.

 Selamat datang di GWK

Beli tiket dulu, sebelum Masuk

Harga tiket masuk GWK adalah untuk Domestik : Dewasa Rp. 60.000,-/ Orang dan Anak-Anak Rp. 50.000,- / Orang Sedangkan untuk Warganegara Asing Rp. 100.000,-/ Orang Dewasa maupun Anak-Anak. Setelah dapat tiket baru kita antri melalui pintu masuk.
Semua yang bertugas di Loket dan pintu masuk GWK, sepertinya menggunakan pakaian adat bali ya?

Alhamdulillah setelah santap siang dan sholat, saatnya menikmati suasana di GWK


Teamnya jalan masing-masing

Tampak dari tempat saya berdiri ini, kita dapat melihat dengan jelas kepala patung yang belum selesai pengerjaannya. kalau tidak salah tempat patung berdiri itu namanya Garuda Plaza yang menjadi titik fokus dari sebuah lorong besar pilar berukir batu kapur yang mencakup lebih dari 4000 meter persegi luas ruang terbuka. Sedangkan tempat saya berdini ini namanya yaitu Lotus Pond. Pilar-pilar batu kapur kolosal dan monumental patung Lotus Pond Garuda membuat ruang yang sangat eksotis. Katanya disini sering diadakan acara Konser dan jamuan makan malam. Dan tempat ini dapat menampung Ribuan Orang. Luar biasa...

Karena cuaca cukup panas, saya memutuskan untuk tidak naik ke Garuda Plaza dan Wisnu Plaza, saya memutuskan untuk melihat pertunjukan teater. Karena waktu yang diberikan juga disini terbatas.
Kurang lebih 2 setengah jam kami berada di Garuda Wisnu Kencana, selanjutnya kami melanjutkan perjalanan ketempat wisata yang terakhir.

Bali. 7 Februari 2016

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar