Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tips Membangun RASA PERCAYA DIRI

Apa Kabar Hari ini ?

Alhamdulillah….
Luar Biasa…
Allahuakbar

1.  YAKINkan pada diri kita, bahwa diri kita PASTI memiliki kelebihan. Allah SWT menciptakan kita begitu spesial, kita adalah juara, kita pati bisa. Kita juga harus YAKIN bahwa diri kita bisa melakukan apapun melebihi dari dugaan kita.
2.   Selalu BERPIKIR POSITIF mengenai diri sendiri, berprasangka baik kepada Allah SWT yang menciptakan kita.

3.    Fokuslah pada kelebihan kita, jangan fokus pada kekurangan kita. Upayakan untuk selalu melihat kelebihan dan kekuatan yang kita miliki, serta teruslah berupaya untuk meningkatkannya.

4.  Jangan takut berbuat salah atau gagal, karena yang terpenting adalah kita harus belajar dari kesalahan dan kegagalan, untuk senantiasa terus bangkit lagi.

5.    Perluas wawasan dan pergaulan. Usahakan untuk selalu belajar dari mana saja, agar kita tidak ketinggalan informasi dan pengetahuan.  Perluas juga pergaulan, Berkumpullah dengan orang-orang yang selalu berpikir positif, dan mendukung anda.

6.  Milikilah teladan atau guru yang bisa kita jadikan teladan, Karena upaya untuk memperbaiki diri dapat kita lakukan dengan 2 Hal Pertama Belajar dari pengalaman pribadi dan Kedua belajar atau mencontoh orang-orang yang sudah sukses dalam bidang apapun yang ingin kita tekuni.

Demikian 6 Tips sederhana yang saya lakukan untuk membangun rasa percaya diriku, 
Semoga bermanfaat
   
Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "6 Tips Membangun RASA PERCAYA DIRI"