"Air Mata Perubahan"

Alhamdulillah setiap ahad (6,13,20 November 2016) dan menyusul 27/11/2016 dibone. Semoga saya senantiasa diberikan kesempatan dan kesehatan Oleh Allah SWT, sehingga dapat terus berbagi dihadapan remaja-remaja Muslim yang rela mengorbankan waktu dan tenanganya untuk hadir diacara #MyMovement2016.

Saat memberikan materi, saya tak pernah lupa untuk mencoba menatap satu persatu wajah perserta yang hadir walau itu hanya sesaat.

Materi diacara #MyMovement2016 memang tidak ada acara khusus perenungan, jadi saya tidak mengajak para peserta untuk sedikit merenung.

Tapi dari hasil pengamatan saya, sambil memberikan materi. Ada beberapa peserta yang masih tetap meneteskan air mata diacara #MyMovement MAKASSAR DAN JENEPONTO.

Saya tidak tau, apa arti dari air mata adinda itu (apakah air mata kebahagiaan atau air mata penyesalan). Tapi saya berharap tetesan butiran air mata itu menjadi "Air Mata Perubahan"

Semoga air mata adinda itu memiliki makna untuk berkomitmen, menjadi generasi yang memiliki tekad yang kuat untuk mau berubah, serta menjadi generasi yang lebih baik dan lebih sholeh dan Sholehah. Amin

Sampai ketemu diacara berikutnyan dengan suasana yang berbeda.

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar