Muslim Youth Movement Makassar

Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) Hizbut Tahrir Indonesia Daerah makassar kembali menyelenggarakan My Movement (Muslim Youth Movement) 2016 dengan tema " The Real Muslim Style" di Aula Prof. Dr. Amuruddin Fak.Kedokteran UNHAS, Ahad (13/11/2016).
Kegiatan ini diikuti Ratusan pelajar dari beberapa sekolah, bahkan ada peserta yang berasal dari Maros dan pangkep.
My Movement merupakan sebuah event akbar, yang sebelumnya telah sukses terselenggara di 30 kota besar selama tahun 2015 di seluruh Indonesia termasuk Kota Makassar. Dan Tahun ini akan diselenggarakan di 60 Kota lebih, bahkan Informasi terakhir yang saya dapatkan sampai 74 Kota Seluruh Indonesia.

Melihat sangat dibutuhkannya kegiatan seperti ini untuk generasi muda yang diharapkan menjadi calon pemimpin masa depan, maka ditahun 2016 ini diselenggarakan kembali di beberapa kabupaten/kota di Sulawesi selatan (Makassar, Gowa, Jeneponto, Bone, Palopo dan Pare-Pare).
Ust. Muhammad Ilham, S.Km dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara berangkat dari rasa kepedulian melihat kondisi remaja pada saat ini yang banyak terjerat dalam pergaulan bebas. Untuk itu perlu diadakannya gerakan untuk mengubah kondisi remaja sehingga mengantarkan mereka menjadi pemimpin masa depan.
Acara My Movement 2016 ini juga di Hadiri Oleh Bapak Dr. H. Syamsu Rizal MI , S.Sos , M.Si sekaligus membuka acara secara resmi.
Berikut Dokumentasi yang acara My Movement Makassar, yang saya ambil dari Facebook Dakwah Nisa dan Facebook Dakwah Sulsel:

Alhamdulillah dengan Izin Allah SWT, acara berjalan sukses dan lancar. Bahakn karena banyaknya peserta yang hadir, sehingga sebagian peserta harus duduk melantai di tangga kiri, tengah, kanan kursi bahkan sampai di depan panggung. Allahuakbar

Sampai jumpa diagenda LDS Berikutnya.
#TrainingMotivasi #Trainer #Motivator #Makassar #SulawesiSelatan #Indonesia

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabranTelegram https://t.me/SabranTrainer
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar