MENIKMATI Ikan Bakar SEGAR

Saat kami menikmati perjalanan dari Kab. Bone menuju Kab. Bulukumba. 
Dan saat waktu makan siang tiba, seakan membunyikan alarm dalam perut "Waktunya cari makan" he...he...
 
Tapi jangan khawatir, setelah SMA Negeri 1 Tonra kurang lebih 1 km lebihlah...
 
tepatnya perbatasan Desa Bulu dengan Desa Gareccing, ada tempat yang layak untuk disinggahi. Walaupun ini kunjunganku yang pertama, tapi membuatku tertarik untuk mendokumentasikan dan membantu promosikan he...he....#Resiko kalau punya tempat makan enak dan pelayanan baik. Pasti orang yang singgah akan merasa puas, dan akan membantu mempromosikan. Nah ini dia tempatnya, kalau kita dari arah bone lokasinya berada disebelah kiri. Warung EMYLIA namanya.
 
Setelah kita memarkir kendaraan, dan memasuki warung. Petugas pembakar ikan langsung membuka penutup tempat ikan sambil menunjukkan ikan yang tersedia "Seakan memberikan isyarat, silahkan dipilih"
 
Wah ikan yang disajikan memang SANGAT SEGAR
 
Setelah memilih jenis ikan yang kami pilih, sambil menikmati pemandangan dan membahas tempat makan kami kali ini. ternyata tempat ini memang selalu menjaga kesegaran ikan yang disajikan. Pagi-pagi ikannya diambil, dan katanya jika tidak laku ikannya akan di "PENGKANG" atau dikeringkan.
 
Rasanya baru sebentar kami meluruskan kaki dan bercerita, ternyata pesanan kami sudah datang. #Cepat mungkin karena saat itu pengunjung tidak terlalu banyak, menurut informasi yang saya dengar dari Pak Amril jika akhir pecan disini rame pengunjung.
 

Makan Ikan Bakar Segar di Warung Emylia memang benar segar, ternyata bukan HOAX he...he....
Disini tersedia 2 menu ikan bakar yaitu Ba'basa (Babas/Oles) dan Tapa (Panggang) tinggal pilih, untuk kali ini kami semua memilih menu Ikan Bakar BABAS
 
Ikan Bakar Babas / Oles
 
 Tak lengkap Ikan Bakarnya tanpa ini. Mantap
 
Disini selalu dihidangkan 2 Jenis sayur. Saya memilih #Bening
 
Alhamdulillah, saatnya untuk Menikmati hidangan IKAN BAKAR SEGAR
 
Ssssttttt
Sepi

.......
.......
.......
Senyap
Beberapa menit kemudian
 
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah atas Nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami hari ini. Selain Ikannya segar, ternyata harganyapun terjangkau. Demikian yang bisa saya laporkan he...he...kayak tong reporter kuliner.
 
#YukKeSulawesiSelatan
Sabtu, 18 Februari 2017
 
Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar