Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanjung Pallette BONE

Alhamdulillah kali ini saya berkesempatan untuk mengunjungi salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.
Pada kunjunganku kali ini, suasana Kabupaten Bone lagi ramai-ramainya. Karena sedang memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke 687, Bahkan rata-rata hotel sudah penuh. Kami nginap di Hotelpun hanya bisa satu hari saja, besok harus keluar karena sudah terbooking.
Tempat yang saya kunjungi kali ini adalah Tanjung Pallette, Kabupaten Bone. Kata teman tempat wisata ini berjarak kurang lebih 12 Km dari Pusat Kota bone. (Mungkin ada yang lebih tau jaraknya yang benar ?, silahkan komentar ya)

Saat itu saya tiba di Tempat wisata ini sebelum waktu makan siang, Mungkin karena alasan itu, dipintu gerbang tidak ada petugas yang berjaga, sehingga kami langsung masuk saja.....(Kirain masuk GRATIS)
Ternyata saat lagi asik-asik menikmati pemandangan, ada suara cewek yang memanggil. Pak ambil karcis dulu...oh ternyata inimi penjaganya. Tapi murah tawwa biaya masuknya, kami hanya disuruh bayar 12 Ribu....
 
Walaupun dermaga ini mungkin tidak sebagus dulu, karena pagar-pagarnya sudah ada yang hilang. Tapi Objek wisata Tanjung Pallete yang terletak di Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone ini. Masih memiliki panorama alam yang unik, kenapa? kalau kebanyakan pantai biasanya menawarkan keindahan pasirnya, disini menawarkan kerindangan pepohonan yang tumbuh diatas bukit karang serta tebing yang dihiasi akar pohon. Dan kita juga dapat melihat dikejauhan aktivitas pelabuhan bajoe. Mantap (kayaknya butuh teropong)


Setelah puas menikmati pemandangan dan melepaskan lelah disekitar kolam renang. Selanjutnya melanjutkan perjalanan, mencari makan siang.

Ini namanya #MenikmatiLiburan Sambil Fokus Bekerja. 
#Alhamdulilah

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "Tanjung Pallette BONE"