Soft Launching Suzuki IGNIS di BONE

Saya bersama Pak Andi Amril tiba di Kota Bone pukul 16.00 Wita, setelah tiba kami langsung menuju Resto Café Teras, untuk melihat persiapan acara teman-teman PT. Megahputra Sejahtera Cab. Bone.
 
Baru spanduk dan tenda yang sudah terpasang, sementara pemasangan gerbang, umbul-umbul akan dilakukan nanti malam. Setelah melihat persiapan teman-teman MPS Bone.
 
Selanjutnya kami mencari tempat untuk beristirahat, dan bersih-bersih. Nanti setelah Sholat dan Makan Malam baru kami ngumpul lagi untuk memantapkan persiapan acara.
 
Setelah makan malam dan istirahat sejenak, kami kembali menuju Resto Cafe Teras melihat persiapan teman-teman. Malam ini agendanya hanya mendirikan gerbang dan memasang umbul-umbul.
 
Sabtu, 06 Mei 2017.
Melanjutkan persiapan menuju acara Soft Launching Suzuki Ignis sore ini. Team Suzuki Bone memang sangat kompak, setelah tadi malam pulangnya cukup larut malam. Dan pagi ini dengan semangat melakukan persiapan acara. Mantap
 
Menurutku ini yang paling menegangkan, menaikkan Suzuki Ignis ditempat yang lumayan tinggi dengan ukuran yang pas-pasan. Butuh ketelitian, hati-hati agar tidak lecet. Alhamdulillah setelah melalui usaha dan perjuangan akhirnya naik juga.
 
Semua persiapan acara sudah siap 100%, kita hanya bisa berusaha dengan maksimal. Alhamdulillah berkah turun dari langit, terpaksa kain pembungkus mobil harus kami amankan.
 

Sebelum Sholat Zuhur kondisi Bone memang sudah mendung, dan setelah pukul 13.00 wita barulah hujan turun dengan derasnya. Hingga Ibu Dolly, Pak Rusdy dan Maman tibapun hujan masih turun dengan lebatnya.
 
Alhamdulillah setelah pukul 13.30 lebih, hujan sedikit reda dan setelah pukul 14.00 langit kembali cerah.
 
Tepat Pukul 15.00 Wita, sudah ada beberapa undangan yang hadir. Serta petugas dinas perhubungan yang siap mengatur Lalu Lintas sekitar lokasi acara.
 
Acara Soft Launching Suzuki Ignis PT. Megahputra Sejahtera Cab. Bone
 
Alhamdulillah cuaca cerah, mobil Test Drivepu harus ditutup dulu
 
 Pembukaan Oleh MC
 
Dari Kanan : Bapak Syamsul Alam (Kapolsek Tanete Riattang), Bapak Andi Siswa Karim (Kepala Dinas Perhubungan Bone), Ibu Dolly (General Manager PT. MPS), Bapak Andi Amril (Branch Manager PT. MPS Bulukumba), Bapak M Rusdy (Service Representative PT. MPS Group), dan Saya Selaku Service Manager PT. MPS Bulukumba. Menyaksikan pembukaan oleh MC.
 
Pembacaan Doa Oleh Bapak Andi Syamsul Hasdy
 
Sambutan Bapak Rahmat Nur (Imat) sekaligus Laporan PIC Acara
 
Sambutan Ibu Dolly selaku General Manager PT. Megahputra Sejahtra
 
Sambutan Bapak Kepala Dinas Perhubungan Bone (Bapak Andi Siswa Karim)
 
Presentasi perkenalan Suzuki Ignis dilanjutkan dengan Kuis Interaktif
 
 
Setelah Kuis, acara dilanjutkan dengan Hiburan dan Prosesi Soft Launching Suzuki Ignis.
 
Acara terakhir adalah Test Drive berhadiah, dan yang melakukan Test Drive pertama kali adalah Bapak Kepala Dinas Perhubungan dan Bapak Kapolsek Tanete Riattang yang didampingi oleh Ibu Dolly.
 
Demikianlah acara Soft Launching PT. Megahputra Sejahtera Cab. Bone, sampai ketemu dikegiatan berikutnya. Terimakasih
 
Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer 
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar