Sup Konro

Jum'at/05 Mei 2017, Sebelum Saya dan Pak Andi Amril meninggalkan Kota Bulukumba menuju Bone. Kami singgah menikmati Sup Konro terlebih dahulu. Sup Konro adalah masakan Sup Iga Sapi Khas Indonesia yang berasal dari Bugis dan Makassar. Sup ini dibuat dengan bahan Iga atau Daging Sapi.
 
Warung yang kami pilih untuk menikmati Konro kali ini, adalah salah satu warung yang katanya sudah cukup lama berjualan Konro di Kota Bulukumba. Tepatnya di Jalan Dato Tiro atau Ele-Ela. Tepatnya di Persimpangan Tiga, kalau kita mau ke arah Bira, warungnya tepat menghadap ke SPBU).
 
Tempatnya memang sederhana, tapi kalau bicara Soal Rasa memang tidak pernah bohong he...he...Enak Tawwa
 
Bumbunya begitu terasa dan dagingnya juga sangat empuk. Itu yang saya rasakan.
 
Cukup kita membayar Rp. 30.000/Porsi. Kita sudah dapat menikmati Sup Konro sekaligus dengan Nasinya.
 
Bahkan dapat tambahan di tempat nasi. Sepertinya menikmati Sup Konro saat cuaca sedang Gerimis seperti ini memang sangat tepat. Selain untuk menghangatkan tubuh, perutpun jadi kenyang. Alhamdulillah
 

Mungkin efek Enak, tidak butuh waktu lama. Saya melahap bersih Sup Konro serta nasi yang dihidangkan. Kayaknya harus balik lagi lain kali ketempat ini, Resiko kalau punya tempat makan enak.
 
Ayo Ke Bulukumba.

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer 
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar