Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sup Konro

Jum'at/05 Mei 2017, Sebelum Saya dan Pak Andi Amril meninggalkan Kota Bulukumba menuju Bone. Kami singgah menikmati Sup Konro terlebih dahulu. Sup Konro adalah masakan Sup Iga Sapi Khas Indonesia yang berasal dari Bugis dan Makassar. Sup ini dibuat dengan bahan Iga atau Daging Sapi.
Warung yang kami pilih untuk menikmati Konro kali ini, adalah salah satu warung yang katanya sudah cukup lama berjualan Konro di Kota Bulukumba. Tepatnya di Jalan Dato Tiro atau Ele-Ela. Tepatnya di Persimpangan Tiga, kalau kita mau ke arah Bira, warungnya tepat menghadap ke SPBU).
Tempatnya memang sederhana, tapi kalau bicara Soal Rasa memang tidak pernah bohong he...he...Enak Tawwa
Bumbunya begitu terasa dan dagingnya juga sangat empuk. Itu yang saya rasakan.
Cukup kita membayar Rp. 30.000/Porsi. Kita sudah dapat menikmati Sup Konro sekaligus dengan Nasinya.
Bahkan dapat tambahan di tempat nasi. Sepertinya menikmati Sup Konro saat cuaca sedang Gerimis seperti ini memang sangat tepat. Selain untuk menghangatkan tubuh, perutpun jadi kenyang. Alhamdulillah

Mungkin efek Enak, tidak butuh waktu lama. Saya melahap bersih Sup Konro serta nasi yang dihidangkan. Kayaknya harus balik lagi lain kali ketempat ini, Resiko kalau punya tempat makan enak.
Ayo Ke Bulukumba.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Sup Konro"