Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEKLOK SCK


Alhamdulillah beberapa Jam yang Lalu saya melakukan survei lokasi  yang akan menjadi tempat pembangunan Syahada City Kariango (SCK). Proyek awal yang akan saya kembangkan di Syahada Development. Insya Allah

#TanahKavling
#Rumah
#TanpaRiba
#TanpaBank
#TanpaSita
#TanpaDenda
#TanpaAkadBermasalah

100% Syariah
Saat menuju Lokasi saya singgah sejenak di Grand Mall yang sementara dibangun.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Kalau menurut pengamatanku, Mallnya ini bergaya Eropa, sehingga sangat tepat untuk di Jadikan Lokasi  Jalan-jalan dan berbelanja diakhir pekan bersama keluarga nanti jika Mallnya sudah diresmikan.

Saya penasaran kira2 berapa waktu yang saya butuhkan dari Grand Mall menuju Lokasi SCK. Sayapun mencoba mengukurnya mengunakan Jam di Hp saya,  ternyata saya hanya membutuhkan waktu menuju Lokasi SCK dari Grand Mall ini kurang lebih 7 menit saja. Dan menariknya lagi,  kalau dari Pasar Batangase saya hanya butuh waktu 5 menit. Padahal jalanan masuk menuju Lokasi SCK sementara ada perbaikan jalan (penimbunan).
Alhamdulillah lokasi SCK tepat berhadapan dengan Pesantren Darul Hadist Maros.
Baru brberapa menit meninjau lokasi, hujan gerimispun turun. Inilah Lokasi Syahada City Kariango :
Dan Lokasi SCK sangat dekat dengan PT.  SO GOOD FOO bahkan berseblahan dengan bagian belakangnya.
Saat kembali dari Lokasi SCK,  saya mencoba jalan lain (tidak melalui pasar Batanggase)  dan ternyata waktu yang saya butuhkan menuju Bandara Hasanuddin hanya 6 menit. Alhamdulillah mungkin ini pengaruh dari di gunakannya Under Pass Simpang lima bandara.
Sebagai Informasi Insya Allah kami akan Soft Launching mulai minggu depan. Walaupun saat ini kami bemum merilis harganya. Alhamdulillah sudah ada beberapa yang melakukan pemesanan.

Semoga ngak ada masalah....Kedepannya. Aamiin
Maros, Sulawesi Selatan 2017
(Sabran, Manager Marketing Syahada Development)

JIKA ANDA SEDANG MENCARI RUMAH, VILA ATAU TANAH KAVLING SIAP BANGUN UNTUK INVESTASI. DENGAN SKEMA KEPEMILIKAN SESUAI SYARIAH, SAYA SIAP MEMBANTU ANDA. HUBUNGI WhatsAPP๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ http://wa.me/6287737880842 

HORMATKU
Sabran Property Syariah
JAZAKILLAH KHOIR, BAKALLHU FIIKUM

Posting Komentar untuk "CEKLOK SCK"