Basic Training Development Program Ang. I

Sabtu, 19 Agustus 2017. Bertempat di Kantor Syahada Development. Sejak pukul 09.00 pagi dilaksanakan Acara Basic Training Development Program Angkatan pertama yang diikuti 15 Orang Marketing Syahada Development.

Alhamdulillah, peserta sudah ada yang tiba sebelum  pukul 08.00 wita #Mantap

Setelah saya buka dan menyampaikan beberapa aturan, peserta langsung menerima materi pertama yang di sampaikan oleh Bapak Rudini (Direktur Syahada Development)

Sebelum Bapak Rudini menyampaikan materinya, beliau memberikan satu Ice breaker (Temukan Polanya). Materi pertama ini membahas tentang mentality and profil syahada.

Setelah materi pertama dilanjutkan dengan materi kedua Oleh Ibu Nia yang membahas tentang Teknik-Teknik Marketing (Fokus bagaimana closing).

Setelah materi kedua selesai acara dilanjutkan dengan materi tentang Hukum atau Legal, yang dibawakan oleh Bapak Surianto.
Alhamdulillah materi ke 3 ini, selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan sholat berjamaah. 

Tepat pukul 13.15 wita, acara Basic Training Development Program Ang. I, kembali dilanjutkan dengan materi keempat oleh Ibu Rina (Manager Keuangan).
Setelah materi yang disiapkan oleh Ibu Rina tersampaikan semua, selanjutnya saya memberikan meteri tentang psikologi penjualan. 

Alhamdulillah acara Basic Training Development Program Ang. I ini berakhir sebelum sholat asar. Senang sekali rasanya dapat berkumpul dengan orang-orang yang luarbiasa hari ini. #SalesProperty

Harapanku, semoga apa yang kita cita-citakan bersama ditahun 2018 dapat terwujud. #ProposalHidup

#TanahKavling
#Rumah
#TanpaRiba
#TanpaBank
#TanpaSita
#TanpaDenda
#TanpaAkadBermasalah

100% Syariah
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar