Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Public Speaking Pesantren GOMBARA















Alhamdulillah pagi hingga siang ini (ahad/27 Agustus 2017), saya memenuhi undangan dari Ust. Khairuddin untuk menjadi Fasilitator Materi Public Speaking buat Bapak/Ibu Guru serta Pembina.

Sejak pukul 08.30 wita sudah ada beberapa guru yang sudah hadir untuk menerima materi yang akan saya sampaikan. #Luarbiasa


Sambil menunggu beberapa peserta, saya berfoto dulu dengan Bapak Khairuddin (Kepala Sekolah SMP Berbasis Pesantren Gombara)

Tepat pukul 09.15 Wita, acara In House Training : Public Speaking Bagi Guru dan Pembina dimulai, acara di Buka Oleh MC dan dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh  salah satu Santriwati.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Khairuddin (Kepala Sekolah SMP Berbasis Pesantren), dan Sambutan dari Ust. Mahlani (Direktur Pesantren Darul Arqam Gombara)

Setelah sambutan oleh Bapak Kepala sekolah dan Pembukaan acara secara resmi oleh Bapak Direktur, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi yang dipandu Oleh Ust. Martono.
Alhamdulillah slide yang saya siapkan, untuk saya sampaikan dihadapan peserta selesai sebelum waktu habis. Jadi masih dibuka sesi tanya jawab, Makasih Ust Kamaruddin, Bu Intan, Ust Zumrah, Adinda Azmi atas umpan balik dan pertanyaannya. #SemogaJawaban yang diberikan dapat memuaskan.

Sampai ketemu dilain waktu.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Public Speaking Pesantren GOMBARA"