In House Training Public Speaking

Alhamdulillah pagi hingga siang ini (ahad/27 Agustus 2017), saya memenuhi undangan dari Ust. Khairuddin untuk menjadi Fasilitator Materi Public Speaking buat Bapak/Ibu Guru serta Pembina.

Sejak pukul 08.30 wita sudah ada beberapa guru yang sudah hadir untuk menerima materi yang akan saya sampaikan. #Luarbiasa


Sambil menunggu beberapa peserta, saya berfoto dulu dengan Bapak Khairuddin (Kepala Sekolah SMP Berbasis Pesantren Gombara)

Tepat pukul 09.15 Wita, acara In House Training : Public Speaking Bagi Guru dan Pembina dimulai, acara di Buka Oleh MC dan dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh  salah satu Santriwati.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Bapak Khairuddin (Kepala Sekolah SMP Berbasis Pesantren), dan Sambutan dari Ust. Mahlani (Direktur Pesantren Darul Arqam Gombara)

Setelah sambutan oleh Bapak Kepala sekolah dan Pembukaan acara secara resmi oleh Bapak Direktur, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi yang dipandu Oleh Ust. Martono.
Alhamdulillah slide yang saya siapkan, untuk saya sampaikan dihadapan peserta selesai sebelum waktu habis. Jadi masih dibuka sesi tanya jawab, Makasih Ust Kamaruddin, Bu Intan, Ust Zumrah, Adinda Azmi atas umpan balik dan pertanyaannya. #SemogaJawaban yang diberikan dapat memuaskan.

Sampai ketemu dilain waktu.

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabranTelegram https://t.me/SabranTrainer 
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar