Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan-Jalan ke Paotere Makassar

Pagi ini (Ahad/13 Agustus 2017) saya bersama Pak Haris, Pak Maulana, dan Pak Marten bersama Fatih jalan-jalan ke Paotere Makassar. Ini adalah pengalaman pertama saya membeli ikan disini, walaupun saya sangat sering melewatinya. #Alhamdulillah

Kami start dari perumahan Griya Ar-Roya, sekitar pukul 06.00 Wita. Sengaja kami Jalan lebih pagi agar dapat membeli ikan yang segar-segar.

Wah luarbiasa Pak Haris membawa mobilnya kencang juga ya...kebetulan kalau hari minggu jalannan tidak begitu ramai.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, kami sudah tiba di lokasi. Pemandangan yang pertama saya lihat adalah padatnya kendaraan mobil dan motor yang sedang diparkir.

Alhamdulillah jalan masuk masih kurang padat, katanya kalau agak siang nanti akan padat sekali. Wah aroma ikan bakar pagi-pagi sudah tercium disini, kapan-kapan saya mau coba makan disini.
Para pedagang ikan, sudah banyak yang mau meninggalkan paotere. Mungkin mau jualan di daerah lain. Ruameee sekali....
Kalau kesini usahakan jangan malu-malu untuk melakukan negosiasi harga, agar dapat harga miring. Karena disini jualnya per keranjang, atau satu tempat-tempat. Tapi bisa juga kalau kita mau beli perekor khususnya ikan-ikan yang besar.
Disini kita juga dapat membeli ikat yang baru turun dari kapal. #Mantap kalau kita jago menawar pasti dapat yang murah dan segar.
Alhamdulillah setelah melakukan tawar-menawar akhirnya dapat juga ikan untuk acara bakar-bakar ikan di Kompleks hari ini. Tak lupa saya membeli ikan juga buat istri dirumah.

Buat sahabat-sahabatku yang ingin mendapatkan ikan yang segar dan murah, carinya disini saja. #PaotereMakassar

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "Jalan-Jalan ke Paotere Makassar"