Berbagi Ilmu Public Speaking di UIN

Alhamdulillah senang sekali rasanya hari ini (Sabtu/18/11/17), saya dapat berbagi pengalaman sebagai seorang pembicara diacara-acara Training Motivasi.

Saudara Firdaus selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Aritmatika 2017 se-SulSelBar tingkat SLTA dan MA, mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Untuk tahun ini, akan ada Workshop Public Speaking. Jadi saat siswanya berlomba, para guru tetap berada di auditorium untuk mengikuti materi.

Saya hadir sebelum jadwal yang diberikan, jadi dapat mengikuti seluruh rangkaian acara pembukaan Kegiatan Aritmatika 2017 yang dilaksanakan adik-adik HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar.

Diawal materi saya mencoba menyapa semua Bapak dan Ibu Guru. Alhamdulillah hampir semua daerah ada perwakilannya. Untuk SulBar ada dari Majena dan Polman. #Luarbiasa.

Walaupun slide yang saya siapkan tidak tersampaikan semua. Karena waktu yang terbatas. Saya berharap semoga matei Public Speaking yang saya sampaikan bermanfaat buat mengajar dikelas.

Akhir kata saya mengucapakan permohonan maaf jika selama acara ada yang kurang berkenan. Dan terimakasih kepada adik-adik HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar atas undangannya. Sampai ketemu dilain kesempatan

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabranTelegram https://t.me/SabranTrainer
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar