Lailatul Qadar = 83 Tahun lebih

Ampunan-Nya Sepanjang Usia
.
.
Setiap muslim selayaknya menghadirkan rasa malu kepada Allah disetiap perbuatannya. Hal itu dibuktikan dengan meninggalkan berbagai macam perbuatan yang tidak di ridhai-Nya serta memelihara diri dari segala bentuk maksiat sekecil apapun.


Akan tetapi manusia tetaplah manusia. Tempat melakukan salah. Karenanya tak satupun selain para Nabi dan Rasul yang suci dari dosa.

Maha besar Allah dengan segala ampunan-Nya. Berkali-kali manusia melakukan kesalahan, ampunan itu selalu tersedia bagi yang ingin kembali kepada jalan yang benar.

Memasuki babak final Ramadan, pemanfaatan kesempatan ibadah sebaik mungkin harus terus dilakukan. Bermunajat kepada Allah seraya memohon ampun. Sucikan diri dari gumulan dosa selama ini.

Diri tentu berharap bahwa seumur hidup kita akan di penuhi dengan ibadah, ibadah yang diterima oleh-Nya. Hati kita diliputi penuh dengan ketaatan.
.
Maka Allah memberi kita kesempatan untuk bisa beribadah pada malam Lailatul Qadr dengan ganjaran pahala seperti ibadah selama 1000 bulan. Jika dikonversi ke tahun, setara dengan 83 tahun lamanya. Jumlah ini telah melebihi usia rata-rata manusia di bumi.

MasyaaAllah, ampunan-Nya sepanjang usia. Allah kurang baik apalagi coba?
Tak tergiurkah kita untuk meraih malam itu? 

--------------------------------
Follow kami di:
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar