Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JOGJA....Jappa-Jappa Rong....

Berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, Alhamdulillah kami nginap sekitar jalan malioboro. Jadi waktu luang urusan kantor, kami gunakan untuk jalan-jalan. 

Saat pagi hari enak juga ya....
orang yang lalu lalang masih sangat sedikit, sehingga kita dapat menikmati suasana malioboro yang masih sepi, bahkan pedagang juga masih sangat kurang. Hanya ada beberapa pedangan makanan yang sudah siap dengan jualannya. Karena tertarik mencoba makanan Khas Jogja akhirnya kami memilih sarapan Gudeg Jogja dan teh hangat....mantap, sepertinya kalau saya perhatikan yang banyak menikmati sarapan gudeg pagi ini kebanyakan para pelancong atau pendatang seperti kami.


Lumayan jalan-jalan pagi kali ini mengeluarkan keringatku 



Alhamdulillah semua urusan kantor selesai disiang hari, jadi dapat jalan-jalan menikmati suasana malam di Malioboro sekaligus mencari makan yang katanya sering masuk TV.

Waow suasananya sangat jauh berbeda dengan pagi hari, bukan hanya para pedagang yang rame tapi para pejalan kaki dan turis juga sangat banyak.

 Akhirnya ketemu juga jajanan kuliner yang banyak diburu orang jika ke Jogja, Karena rasa memang tidak pernah bohong. Mantap tawwa....

Setelah santap malam, perjalanan kami lanjut ke Alun-Alun Lord (Utara) Kraton.

Setelah itu kami juga ke Alun-alun selatan

Layak untuk dicoba

Setelah puas satu putaran,  selanjutnya kami mencoba tantangan baru

Setelah puas, selanjutnya makan malam dan kembali ke Hotel

Sebelum balik ke Makassar, saatnya berburu oleh-oleh dulu.

 Wah cantik juga ini masjidnya, dan baru diresmikan

Alhamdulillah malam sabtu kami kembali ke kampung halaman....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "JOGJA....Jappa-Jappa Rong...."