7 Tahun Bersamamu

Bertambah 1 Tahun lagi usia pernikahan kita. Dan kini sudah 1 Tahun 3 Bulan kita bersama dikota daeng, mengejar IMPIANku untuk menjadi pejuang property syariah. Namun saya memang harus meminta maaf kepadamu kerena keputsan yang saya ambil setahun yang lalu, kayaknya memang keliru. Karena apa yang saya lakukan belum mendapatkan hasil sesuai keinginanmu seperti yang saya presentasikan kepadamu dengan penuh semangat waktu itu. Tapi yang jelas saya tidak akan pernah menyesal dengan keputusan yang saya ambil, bahkan saya bersyukur karena mendapatkan pengalaman baru selama terjun ke dunia property. Dan yang lebih saya syukuri adalah saya banyak mendapatkan Ilmu-Ilmu baru yang sangat menunjang karirku sebagai seorang Trainer #SertifikasiCoach

Alhamdulillah anak-anak juga mendapatkan Lingkungan yang luarbiasa, sangat mendidik, dan memiliki teman-teman yang sholeh dan sholehah. #GriyaArRoya

.......................................

Saya sangat yakin bahwa apa yang kita IMPIKAN, semuanya Insya Allah akan terwujud, jika kita telah memantaskan diri. Karena kita punya Allah yang Maha Kaya. 

Saya mengucapkan terimaksih atas dukunganmu wahai bidadariku, selama setahun lebih ini saya berjuang di Bidang Property.

Bagiku yang penting kita masih Tetap bersama dalam DAKWAH dan saling menyemangati itu sudah lebih dari cukup membuatku bahagia. Mungkin hanya itu yang bisa saya tuliskan.


Terimakasih sekali lagi saya ucapkan atas semua pengorbananmu menemaniku selama ini. #Bidadariku

Makassar, Oktober 2018

Muhammad Sabran

Facebook : https://www.facebook.com/CoachSabran/
Instagram : https://www.instagram.com/muhammad_sabran/
Twitter : https://twitter.com/MuhammadSabran
Blog : http://www.muhammad-sabran.com/
Google Plus : https://plus.google.com/+MuhammadSabran
Telegram : https://t.me/SabranTrainer
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar