Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Dasar Kepemimpinan

 
Untuk kedua kalinya saya kembali di undang ke SMK KOMPUTER MUTIARA ILMU, tapi kali ini bukan memberikan Tarining Motivasi tapi memberikan meteri kapada adik-adik peserta Latihan Dasar Kepemimpinan (sesuai Informasi yang saya dapatkan dari Ust. Anto).  

Saya diberikan jadwal Tanggal 12 Januari 2013, pukul 20.00 - Selesai. Waktu itu saya datang di temani kemanakannku yang kebetulan libur dari pesantren (Muh. Nur Alim Razaq Bulatanias Budiman), Alhamdulillah kami tiba di lokasi tepat pukul 20.00 walaupun saat itu kondisi hujan yang cukup lebat di ikuti dengan angin kencang.

Tampak Kurang lebih 80 peserta telah siap menerima materi yang kan saya bawakan. Senang rasanya melihat wajah-wajah yang bersemangat untuk menimba ilmu walaupun ada sedikit tekanan dari kaka OSIS..agar mendengarkan materi dengan baik.

Saya juga sangat senang karena banyak peserta yang mengajukan pertannyaan, setelah tanya jawab saya kembali melanjutkan meteri dan tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.45 menit. Maaf kalau lewat.

Saya ucapkan terimakasih kepada adik-adik OSIS SMK Komputer Mutiara Ilmu, moga makin sukses. Amin


Posting Komentar untuk "Latihan Dasar Kepemimpinan"