Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajian Bulanan REMAS

Alhamdulillah...Segala puji hanya milik Allah.

Hari ini (Ahad) tepatnya tanggal 11 Oktober 2015, saya berkesempatan untuk mengisi acara pengajian bulanan Remaja Masjid (REMAS) Nurul Iman Batua Makassar. Pengajian bulanan hari ini adalah pengajian perdana, dan akan terus dilakukan setiap bulannya (kata Ust. Beny selaku Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman Batua)

Kegiatan pengajian bulanan yang dilaksanakan di rumah salah satu pengurus masjid ini, dibuka tepat pukul 16.15 oleh MC yang juga Ketua Remaja Masjid Nurul Iman Batua. Kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Imam Masjid.

Setelah itu saya diberikan kesempatan untuk memberikan Ceramah Agama dengan tema "Motivasi Bagaimana Remaja Islam Seharusnya". Kurang lebih 50 menit materi saya sampaikan. Saya mengira ada sesi tanya jawab ternyata tidak ada.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara pembacaan doa, oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman Batua. Dan setelah pembacaan doa di Lanjutkan dengan acara istirahan dan makan bersama.

Saya mengucapkan terimakasih atas undangannya, semoga lain kali kita dapat bertemu lagi. Amin

Hormatku
Muhammad Sabran๐Ÿ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED Saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Pengajian Bulanan REMAS"