Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi di SMK TI Bulukumba

Oleh : Fina (Pengajar SMK TI Bulukumba)

Pada hari senin (7/11/2016) bertempat di Lantai 2 SMK TI Bulukumba, Ibu Fatmawati, S.Pd selaku Ketua Yayasan pendidikan Umboh memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.
Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa sesuai dangan VISI dan MISI Yayasan Pendidikan Umboh untuk menciptakan peserta didik yang berilmu dan bertaqwa, maka perlu disediakan tempat. Dan kedepannya kalau bisa selain ada acara penamatan sekolah juga ada penamatan Al-Qur’an Kata Ibu Fatmawati, S.Pd. Dalam sambutannya beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Lembaga I’M SMART yang mau bekerjasama untuk membangun karakter peserta didik di SMK TI Bulukumba. Terikhir dalam sambutannya beliu membuka acara secara resmi dan disambut tepuk tangan seluruh peserta.
Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan Pemakaian ID Card secara simbolis Oleh Ibu Fatmawati, S.Pd kepada Reza Ramadhan yang didaulat sebagai Ketua Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) Al-Khawarizmi, dan Muhammad Sabran Kepada Wawan Nusriwan yang diangkat sebagai Ketua Kerohanian Islam (ROHIS) Al-Jazair SMK TI Bulukumba.

Acara ditutup dengan Materi Motivasi Oleh Muhammad Sabran (Selaku Pendiri Lembaga Training I’M SMART). Acara berlangsung hingga pukul 12.00 wita.
Alhamdulillah, sampai ketemu di agenda Rohis berikutnya.
#TrainingMotivasi #Trainer #Motivator #Makassar #SulawesiSelatan #Indonesia

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi di SMK TI Bulukumba"