MC di acara Launching Tanah Kavling Khalifa Gardens

Alhamdulillah pagi ini (Sabtu, 9 Nopember 2019), saya diminta untuk menjadi MC di acara Customer Gathering Launching salah satu Product PT. Wahana Persada Indonesia yaitu Tanah Kavling Khalifa Gardens.

Pada hari ini saya datang lebih awal, agar dapat mengamati suasana tempat acara gathering, yang bertempat di Ballroom MaxOne Hotel (Jln Taman Makam Pahlawan) Makassar. Saya tiba di Lokasi Gathering Pukul 07.35 Wita.

Undangan yang siap hadir pada acara hari ini sekitar 200 Orang, sebelum pukul 08.00 Wita sudah ada beberapa undangan yang memesuki ruangan
Dan tepat pukul 08.22 Wita, saya membuka acara Gathering PT. Wahana Persada Indonesia, walau masih sedikit tamu undangan yang datang. Tapi Alhamdulillah undangan terus berdatangan.
Coach Sabran
Berikut dokumentasi acara Launching Tanah Kavling Khalifa Gardens yaitu pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan Sambutan-Sambutan.
Setelah sambutan barulah masuk ke acara Inti yaitu Informasi Produk oleh Coach Abdullah Ramli, dan disela-sela informasi produk dilakukan penandatanganan MOU antara STIBA dan PT. WAHANA PERSADA INDONESIA.
Setelah informasi produk, para undangan dipersilahkan untuk melakukan proses pembelian Tanah Kavling. Dan Alhamdulillah Closing sebanyak 23 Unit....Luarbiasa


Sambil para undangan menikmati makan siangnya saya menyelesaikan tugas saya selaku MC yaitu mengumumkan pemenang Voucer Belanja dan mempersilahkan Direktur PT. Wahana Persada Indonesia untuk memberikan Voucer belanja, Hadiah Emas, dan Piagam Penghargaan.
Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar. Semua berjalan sesuai susunan acara yang telah diamanahkan kepada saya. Hanya satu yang tidak terlaksana karena Narasumbernya harus menuju acara yang lebih penting (Tausiah).

Terimakasih atas kehadiranta semua, dan saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan selama menjadi MC mulai pagi hingga siang. Sampai ketemu di kegiatan berikutnya.

Hormatku

Muhammad Sabran
  
Jangan Lupa Like, Follow dan Subscribe Akun SOSMED Saya🙏🙏
Like Fans Page FB Muhammad Sabran
Follow IG @muhammad_sabran
Subscribe Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 komentar:

Posting Komentar